Iklan

DKM Masjid Nurul Fallah Menggelar Raker Dan Silaturahmi Antar Pengurus

warta pembaruan
15 Januari 2022 | 10:02 AM WIB Last Updated 2022-01-15T03:02:05Z


Pandeglang, Wartapembaruan.co.id
-- Dewan Kemakmuran Masjid  (DKM) BRIPKA AAN YUHANA, SH (KASUBNIT LIDIK GAKKUM) menggelar rapat kerja (Raker) kepengurusan mesjid Dengan mengusung tema "Menjadi masjid terbaik, makmur, dan melayani jemaah", evaluasi kinerja kepengurusan masjid yang ada di lingkungan kp. kadu genjur Desa sindanglaya kec pagelaran, Semoga ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan angka kepuasan jemaah.

Ketua DKM Aan yuhana, dalam sambutannya mengatakan, nilai terpenting dalam pelaksanaan raker kali ini adalah menguatkan tali silaturahmi antar pengurus, Jumat (14/1/2022)".

"Masjid Nurul falah diproyeksikan sebagai sentral kegiatan keagamaan Islam di lingkungan kp. kadu genjur,  Pengurus Masjid Nurul falah juga harus tetap mengabdi dalam prinsip Islam Rahmatan lil Alamin agar dapat melayani kebutuhan ibadah jemaah secara keseluruhan.

dalam raker tersebut hadir juga  TOMA TOGA, beliau juga mengatakan dalam sambutanya, mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi untuk senantiasa meramaikan mesjid dengan sholat berjamaah, dan juga mengajak agar jadi wasilah syiar islam dengan melantunkan sholawat sebelum masuk waktu sholat. 

Masih kata Aan Yuhana

"Semoga raker ini bisa merumuskan hasil lebih baik demi pengembangan dan kemakmuran masjid Nurul falah sampai generasi selanjutnya. " tutupnya".

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DKM Masjid Nurul Fallah Menggelar Raker Dan Silaturahmi Antar Pengurus

Trending Now

Iklan