Iklan

Genjot Vaskisnasi Diwilayah Binaan Kapolsek Rangkasbitung Lakukan Monitoring DI SDN 2 Nameng

warta pembaruan
24 Januari 2022 | 1:18 PM WIB Last Updated 2022-01-24T06:18:45Z


LEBAK, Wartapembaruan.co.id
-- Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Lebak terus dikebut agar capaian vaksinasi bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Hal itu disampaikan Kapolres Lebak AKBP Teddy Reyendra melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan saat melakukan monitoring di SDN 2 Nameng Kecamatan Rangkasbitung pada hari Senin ,(24/01/2022).

Kapolsek Rangkasbitung, mengatakan bahwa,dengan capaian saat ini, pihaknya optimis anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Lebak bisa tuntas tervaksin.Karena keterlibatan dari para wali murid yang cukup peduli akan kesehatan anak-anaknya. Sehingga, jumlah partisipasi yang divaksin terus bergerak untuk segera dituntaskan.

“Kami gencar melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun. Kami melihat bahwa saat ini orang tua sudah sangat memahami pentingnya anak mendapatkan vaksin, terutama untuk membentengi putra putrinya dari penyebaran virus serta mendukung pembelajaran tatap muka,” katanya.


Lebih lanjut, AKP Pipih mengatakan ,untuk mempercepat vaksinasi pihaknya juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman untuk usia anak 6-11 tahun.

“Namun demikian, walaupun sudah di vaksin diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,”terangnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para orang tua murid agar mendukung program pemerintah . Hal ini dilakukan agar memperkuat daya tahan tubuh anak dari virus Covid-19.

“Mari kita Vaksin !. Vaksin sehat dan aman bagi tubuh kita,”pungkasnya.(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genjot Vaskisnasi Diwilayah Binaan Kapolsek Rangkasbitung Lakukan Monitoring DI SDN 2 Nameng

Trending Now

Iklan