Iklan

Gubernur Jambi Bantah Berita Viral Wakapolda Perintah Bongkar Proyek Senilai 2 Millyar

warta pembaruan
18 Januari 2022 | 4:58 PM WIB Last Updated 2022-01-18T09:58:54Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Viral pemberitaan Wakapolda Jambi perintahkan pembongkaran proyek senilai Rp. 2 M di Kawasan Tanggo Rajo, Jambi, langsung diklarifikasi Gubernur Jambi, Al Haris di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (18/1/2022).

Hal ini disampaikan Gubernur Jambi saat dipress release kepada awak media terkait permasalahan tersebut.

Gubernur Jambi, Al Haris  menyampaikan bahwa pembongkaran dilakukan untuk dipindahkan ke lokasi yang lebih dibutuhkan oleh pedagang dan tidak menimbulkan kemacetan.

"Berita yang beredar terkait Wakapolda yang memprotes proyek Tanggo Rajo tidaklah benar, pembongkaran yang terjadi sifatnya hanya kesalahpahaman, tidak ada atas perintah Wakapolda. Sehingga media diharapkan untuk tidak membesarkan persoalan tersebut dan bisa berlaku dengan bijak" ujar Al Haris.

Gubernur Jambi  menyebutkan juga bahwa pembongkaran tidak menimbulkan kerugian karena sifatnya hanya membuka baut dan barangnya sekarang di simpan dinas PU oleh penyedia dan akan dibuatkan Berita Acara Penitipan. Segera akan dipindahkan ke lokasi yang baru dalam waktu dekat.

Tampak hadir dalam konferensi pers yakni, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol. Bondan Wijatksono dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto.


(kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Jambi Bantah Berita Viral Wakapolda Perintah Bongkar Proyek Senilai 2 Millyar

Trending Now

Iklan