Iklan

Kapolda Jambi Merasa Bersyukur Capaian Vaksinasi Dosis Pertama Kabupaten Kerinci Hampir 70%

warta pembaruan
15 Januari 2022 | 9:05 AM WIB Last Updated 2022-01-15T02:05:35Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo sangat bersyukur dengan progres capaian persentase vaksinasi covid-19 di kabupaten Kerinci, khususnya vaksin dosis pertama.

Dari data yang disampaikan Kapolda Jambi, tercatat sampai tanggal 14 Januari 2022 kemarin, hampir menyentuh target 70 persen. Tepatnya 64,85 persen.

Dirinya pun meminta kepada seluruh stakeholder dan masyarakat tetap semangat dalam percepatan vaksinasi ini. Terutama semangat tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas.

Sembari agar capaian yang telah dilakukan Polda Jambi dan jajaran dengan kerja keras ini dapat dipertahankan serta terus dipacu peningkatannya.


“Peningkatan vaksin dosis pertama Kabupaten Kerinci sangat bagus. Agar dipertahankan semangat rekan-rekan di lapangan sampai mencapai 100 persen,” jelasnya kepada awak nedia ini via pesan singkat WhatsApp, Sabtu (15/1/2022) pagi.

Namun, Kapolda mengingatkan peningkatan vaksin dosis pertama ini bukanlah tujuan akhir.


Masih ada tugas berat lainnya yakni vaksinasi untuk lansia, remaja dan yang teranyar yakni vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun.

“Masih ada tugas untuk vaksinasi lansia, remaja dan anak-anak,” pungkas jenderal bintang dua ini.

Kepada masyarakat diminta untuk segera mendatangi posko atau sentra layanan vaksinasi.

Ini tak lain untuk membentuk kekebalan kelompok di masyarakat demi mengurangi resiko terpapar virus covid-19. Terlebih, kini telah ada varian covid-19 yang lebih cepat menular yakni Omicron.


(kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Merasa Bersyukur Capaian Vaksinasi Dosis Pertama Kabupaten Kerinci Hampir 70%

Trending Now

Iklan