Iklan

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi

warta pembaruan
12 Januari 2022 | 5:34 PM WIB Last Updated 2022-01-12T10:34:18Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K)  Ike Yosie Roselin, S.E, mewakili Danrem menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022. Rabu, di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Prov Jambi, Jalan Kapten Sujono, Pal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. Rabu (12/1/2022)


Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Prov Jambi M Jahari Sitepu mengatakan bahwa tahun 2022 ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan RPJMN dan Renstra Kemenkumham, sekaligus tahun ketiga Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.

Dari program-program K/L, Kemenkumham diberi mandat untuk melaksanakan empat Program Utama dan dari 7 Prioritas Nasional, Kemenkumham diberi mandat tiga Prioritas Nasional.

Pertama Peningkatan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing, kedua Revolusi Mental dan Pembangunan Kebudayaan, dan yang ketiga Memperkuat stabilitas Polhukam dan Transformasi Pelayanan Publik, serta beberapa tugas mandatori lainnya dari beberapa Kementerian/Lembaga misalnya Kemenko Polhukam, Kemen PAN RB dan KPK.


Acara yang mengusung tagline "Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural".


Tampak hadir dalam acara tersebut Kajati Jambi Sapto Subrato, Kepala Ombudsman provinsi Jambi Saiful Roswandi, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi serta yang mewakili Kapolda.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi

Trending Now

Iklan