Iklan

Munas I dan Deklarasi Pendirian Fortuner Family Indonesia Telah Berlangsung Lancar

warta pembaruan
25 Januari 2022 | 4:11 PM WIB Last Updated 2022-01-25T09:11:57Z


Karawang, Wartapembaruan.co.id
- Komunitas otomotif Fortuner Family Indonesia (FFI) telah sukses dilaksanakan Musyawarah Nasional I  (Munas I) dan Deklarasi Pendirian FFI pada hari Sabtu (22/1/2022) di Hotel Resinda, Karawang dengan protokol kesehatan ketat sesuai aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah. 

M.Rizafikri sebagai pimpinan sidang mengawali perhelatan Munas I dengan pengesahan AD/ART dan pemilihan ketua  umum kemudian dilanjutkan dengan acara Deklarasi Pendirian FFI pada malam harinya. 

"FFI sebagai komunitas otomotif berkomitmen untuk terus menjaga rasa persaudaraan antar semua anggota. FFI juga mendorong adanya hasil nyata yang bermanfaat untuk sosial kemasyarakatan dengan tetap beriringan bersama program pemerintah untuk kemajuan  otomotif di Indonesia. Sebagai tambahan tentunya mensupport berkembangnya industri pariwisata," ungkap Jamal Haily dalam kata sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum dalam Munas I yang didampingi oleh Marsda TNI (Purn) I Nyoman Trisantosa yang diputuskan sebagai Pembina FFI dalam Munas tersebut.

Dalam acara tersebut juga sebagai bentuk kepedulian sosial FFI berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan berupa pemberian santunan kepada  beberapa anak yatim dari desa Parung Mulya dan Kinayungan, Karawang, 


Acara Munas I dan Deklarasi Pendirian FFI dapat terlaksana atas dukungan dari Raja Cafe. Ketua Pelaksana Hepi M.Faizal bersama tim terus menjaga dan memastikan agar Protokol Kesehatan tetap di laksanakan sepanjang acara berlangsung.

Acara Munas I dan Deklarasi dihadiri oleh Kol.Inf. Budijanto mewakili Pangdam Jaya dan Armin Tan selaku promotor tinju internasional hadir bersama dengan beberapa komunitas otomotif yang ada di Jabodetabek. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Munas I dan Deklarasi Pendirian Fortuner Family Indonesia Telah Berlangsung Lancar

Trending Now

Iklan