Iklan

Paguyuban Pensiunan PLKB Diharapkan Tetap Mengabdi kepada Nusa dan Bangsa

warta pembaruan
20 Januari 2022 | 11:40 AM WIB Last Updated 2022-01-20T04:40:18Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi bersama Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki di Desa Jerukagung Kecamatan Plantungan, Kamis (20/1/2022).

Pada kegiatan silaturahmi dengan pensiunan pegawai PLKB se Kabupaten Kendal ini, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki menyampaikan, " Harapan saya paguyuban pensiunan PLKB walaupun sudah purna harus masih tetap diharapkan pengabdiannya untuk nusa dan bangsa khususnya untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Kendal," ungkap Wakil Bupati Kendal yang akrab dengan sapaan Pakde Bas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Plantungan juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plantungan," kata AKP Slamet Raharjo.

Di akhir giat Kapolsek Plantungan menyampaikan pesan kepada paguyuban PLKB se Kabupaten Kendal untuk diteruskan ke warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Silaturahmi dan kemitraan menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat serta mencegah penyebaran virus corona dengan tetap bahu membahu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga," tutup Kapolsek Plantungan.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paguyuban Pensiunan PLKB Diharapkan Tetap Mengabdi kepada Nusa dan Bangsa

Trending Now

Iklan