Iklan

Pemdes Kedungbokor Jemput Bola, Dongkrak Capaian Vaksinasi 70%

warta pembaruan
13 Januari 2022 | 11:45 AM WIB Last Updated 2022-01-13T04:45:44Z


Brebes, Wartapembaruan.co.id
- K1N II Pemdes Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, laksankan  giat Door to door untuk capaian vaksin 70 % menuju Brebes level satu.Guna  memaksimalkan semua unsur elemen masyarakat, agar saling bahu membahu mendorong percepatan vaksinasi desa kedungbokor,Kamis, (13/1/2022)

Giat vaksinasi kali ini pemdes  Gedungbokor dengan mengerahkan pamong untuk door to door ke rumah-rumah. Jemput warga yang tidak bisa hadir di lokasi vaksin, dari hasil pemetaan wilayah per RT oleh kader melalui perintah Kepala Desa Jumarso.

Kepada Wartawan Jumarso  menuturkan,   "Saya selaku kepala desa akan memerintahkan jajaran semua  perangkat , agar segera untuk terjun ke lapangan langsung dengan menggunakan mobil ambulance/siaga desa. Untuk mendatangi rumah warga yang membutuhkan fasilitas mobil siaga desa, dan mobil pribadinya  untuk mengantar dan mejemput warga.Dalam pencapaian 70% VAKSININASI." Ujar Jumarso.


Di sela-sela kesibukannya kadus 4 dusun Poncol desa Kedungbokor ,Yatin FL mengungkapkan sesuai tugas yang diberikan oleh kepala desa saya bersama kader dan mobil siaga desa, juga mobil pribadi langsung menyisir warga yang belum vaksin, kata kadus.

Reporter: Casroni

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Kedungbokor Jemput Bola, Dongkrak Capaian Vaksinasi 70%

Trending Now

Iklan