Iklan

Pemuda Peduli Daerah Aceh Selatan Selenggarakan Diskusi Aktual Bertajuk Pencapaian Pembangunan Aceh Selatan yang ke-76 Tahun

warta pembaruan
10 Januari 2022 | 7:49 PM WIB Last Updated 2022-01-10T12:49:25Z


Aceh Selatan, Wartapembaruan.co.id
-- Diskusi ini diikuti puluhan orang dari sejumlah elemen pemuda, mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan di Aceh Selatan dengan narasumber, Adi Samridha (Wakil Ketua DPRK), Hadi Surya, (Ketua Komisi II DPRK), Zamzami (Anggota DPRK), Sudirjo, (Ketua KNPI Aceh Selatan) dan perwakilan Dinas Ketenagakerjaan Aceh Selatan.

Pada kesempatannya, Ketua PPD Aceh Selatan, Imam Mukti mengapresiasi kegiatan yang terselenggara hari ini, sehingga apa yang menjadi keresahan masyarakat dapat dijawab dalam diskusi ini.

"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga pertanyaan yang muncul selama ini di publik dapat terjawab", jelasnya, Senin (10/1/2022).

Namun, Imam juga menyesali atas ketidakhadiran instansi pemerintah daerah seperti Bappeda Aceh Selatan, sehingga ada beberapa hal yang seharusnya dapat dijawab oleh instansi terkait.

Dalam kegiatan itu juga dijelaskan terkait dengan capaian pembangunan Aceh Selatan. Menurut Hadi Surya, capaian pembangunan di Aceh Selatan terus adanya perubahan, sehingga kita patut bersyukur atas pemerintahan saat ini.

Tidak hanya itu, Adi Samridha juga menjelaskan sebagai lembaga yang memiliki fungsi pengawasan, pembangunan di Aceh Selatan terus didorong untuk menjawab pembangunan saat ini, sehingga di sisi lain, pembangunan Aceh Selatan perlu perhatian kita bersama sehingga dapat terealisasi dengan baik.[]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Peduli Daerah Aceh Selatan Selenggarakan Diskusi Aktual Bertajuk Pencapaian Pembangunan Aceh Selatan yang ke-76 Tahun

Trending Now

Iklan