Iklan

Team Pokdarwis Desa Warungbanten Survey Curug Untuy di Kampung Cikoneng Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten

warta pembaruan
30 Januari 2022 | 10:36 AM WIB Last Updated 2022-01-30T03:36:33Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Curug Untuy berlokasi di blok cikapudang Sungai Cikoneng kampung Cikoneng RT 01 RW 06 Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak,Banten.Sabtu 29/01/2022.

Untuk kelokasi Curug Untuy dengan jarak tempuh dari terminal Cikotok  atau dari Kantor Kecamatan Cibeber kurang lebih tiga (3 )kilo meter,dan dari jalan ke lokasi hanya dua ratus meter.

Ketua RW 06 Adna dilokasi Curug menyampaikan kenapa lokasi ini di sebut Curug Untuy,karena beruntuy-untuy sampai lima (5) untuy,Curug Untuy menyerupai tangga berumpak-umpak.

Team Pokdarwis di pimpin oleh Kundang Juhana, kepada awak media Wartapembaruan menyampaikan kami team Pokdarwis baru survey lokasi Curug Untuy,dan selanjutnya melalui rapat Pokdarwis dan stikholder yang ada untuk segera melakukan penataan lokasi Curug Untuy yang diutamakan menjaga keselamatan para pengunjung.


Masih kata Kundang Curug Untuy merupakan aset Desa Warungbanten yang harus kita jaga  kelestariannya,kedepan dengan di bukanya tempat wisata Curug Untuy,mudah mudahan bisa menghasilkan pundi pundi rupiah.dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,karena dengan dibuka wisata Curug Untuy warga bisa berjualan( pungkasnya)

Kepala Desa Warungbanten Rudianto, melalui sambungan Whatsap menyampaikan  dengan akan di bukanya wisata Curug Untuy,kami dari Pemerintah Desa Warungbanten akan kordinasi atau komunikasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak.

Supriyanto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Team Pokdarwis Desa Warungbanten Survey Curug Untuy di Kampung Cikoneng Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten

Trending Now

Iklan