News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tonny Silvaraj Apresiasi Pelaksanaan Lokasabha V di Medan

Tonny Silvaraj Apresiasi Pelaksanaan Lokasabha V di Medan


Medan, Wartapembaruan.co.id - Tonny Silvaraj, Ketua Umum LK-FORMASII (Lembaga Kerukunan Forum Masyarakat India Indonesia) menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya. Kepada Majelis Tertinggi Agama Hindu, Parisada Hindu Dharma Indonesia Propinsi Sumatera Utara, yang telah sukses melaksanakan Lokasabha V dengan aman dan tertib pada Hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 di Le Polonia Hotel Medan.

Tonny yang berkesempatan hadir pada acara Malam Pelantikan Kepengurusan PARISADA masa bakti 2021-2026 Provinsi Sumatera Utara tersebut, menyampaikan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Ketua Paruman walaka, S. Siwaji Raja ST; Saudara Surya sebagai Ketua, Pasupathi, S.Kom.; sebagai Sekretaris dan Ir. Subenthiren sebagai Bendahara; serta dilengkapi jajaran kepengurusan yang dilantik pada Acara pelantikan di Le Polonia Hotel Medan, Sabtu Malam Minggu 22 Januari 2022.

"Kita harapkan Kepengurusan yang terpilih dan dilantik dapat menjaga kerukunan dan selalu menjalin hubungan yang baik antara umat agama lain, khususnya antar sesama masyarakat dari lintas agama yang ada ditengah masyarakat India Indonesia yang berdomisili di Medan Sumatera Utara," tutur Tonny Silvaraj, yang juga merupakan Ketua Umum PASMATA (PAguyuban Sosial MAsyarakat Tamilkatolik Indonesia).

Semoga dengan kepengurusan baru PARISADA provinsi Sumatera Utara ini dapat menambah semangat persatuan ditengah masyarakat yang majemuk yang ada Sumatera Utara, ucap Tonny.

"Kami LK-FORMASII siap untuk bekerjasama dengan PARISADA dan seluruh agama yang ada demi terjalinnya hubungan yang harmonis antar umat beragama," tambah Tonny.

"Keyakinan boleh beda, tapi bagaimana perbedaan yang ada bisa kita rawat dengan saling menghormati dan menghargai itulah yang terpenting, sehingga kita harapkan sebagai bagian dari Rakyat Indonesia, kita masyarakat India Indonesia bisa berkarya nyata dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan berbangsa dan bertanah air di negara Indonesia yang sangat kita cintai ini," tutur Tonny.


Sebagaimana slogan LK-FORMASII, kami mengajak semua masyarakat, Mari Bersatu dalam Perbedaan, Bekerjasama demi Kemajuan, tambah Tonny Silvaraj, yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Indonesia Komite India, Pakistan, Srilanka dan Bangladesh (KIKI-PSB).

"Dengan menyatukan tekad untuk maju, saya yakin kita bisa mendukung pemerintah, berkarya nyata, memperbaiki generasi terus ke arah yang lebih baik, melahirkan Enterpreuner dan Wirausaha khususnya dengan memanfaatkan potensi alam dan hasil Bumi yang ada di Sumatera Utara, seperti menghasilkan dan memasarkan produk UMKM dan Rempah yang juga banyak terdapat di Sumatera Utara, saya sebagai Deputi Marketing Dewan Rempah Indonesia akan mendukung penuh bila ada Masyarakat yang mau bekerjasama dan sama sama bekerja," pungkas Tonny Silvaraj. (Azwar)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.