Iklan

Wakil Bupati Sijunjung Tutup Secara Resmi Open Tournament Bola Mini Badunsanak Koto Panjang Cup

warta pembaruan
09 Januari 2022 | 6:08 PM WIB Last Updated 2022-01-09T11:08:43Z


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO ID
- Open Tournament Bola Mini Badunsanak Koto Panjang Cup 1 yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan dengan mempertemukan 48 tim secara resmi ditutup Wakil Bupati Sijunjung, Irradatillah, Sabtu (08/01/2021). Penutupan dilaksanakan  setelah pertadingan final yang mempertemukan Arkan FC melawan Lubuk Sipunai yang berakhir dengan skor 0-1 untuk Lubuk Sipunai.

Walaupun sempat di guyur hujan, pertandingan final tersebut berjalan dengan sengit dan tetap dipadati oleh penonton. Setelah pluit babak kedua berakhir yang dipimpin oleh wasit M. Hasbi,  agenda dilanjutkan dengan penutupan sembari membagikan tropi dan tabanas bagi pemenang.


Dalam penutupan tersebut, selain dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung Irradatillah, juga dihadiri Kepala Dinas Parpora Afrineldi, Wali Nagari Limo Koto Adrius Kotik Sarindo, DPD KNPI Sijunjung yang dalam hal ini diwakili oleh PK Koto VII Aldo Yendi Coal serta Kepala Jorong Koto Panjang Anggi Kurniawan.

Wakil Bupati Sijunjung, Irradatillah dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. Pemerintah Daerah melalui Dinas Parpora yang menjadi leding sektor di bidang pemuda dan olahraga akan selalu hadir baik itu dukungan moral dan materil.

"Dengan mengucapkan alhamdulillah Open Tournament Sepak Bola Mini Badunsanak Koto Panjang Cup 1 resmi ditutup. Semoga kegiatan positif seperti ini kedepanya menjadi rutinitas dan membawa dampak baik untuk kepemudaan di Koto VII khususnya di Nagari Limo Koto," ujar Wabup.


Senada, Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung juga menyampaikan apresiasi kepada panitia dan pemuda Jorong Koto Panjang atas suksesnya Tournament bola mini tersebut. "Semoga kedepan lebih baik lagi dan parpora siap untuk mensupport kegiatan kepemudaan dan olahraga di tingkat Nagari bahkan ke tingkat jorong," ujarnya.

Adrius Kotik Sarindo, Wali Nagari Limo Koto mengatakan semoga kegiatan positif seperti Tournament Bola Mini Badunsanak Koto Panjang Cup tersebut bisa melahirkan rasa solidaritas dan sportivitas para generasi muda di Nagari Limo Koto.

"Banyak sekali para pecinta dan penikmat sepakbola bahkan ada pemain asli Limo Koto yang sudah berkiprah di berbagai event khususnya di usia muda. Semoga dengan terus adanya kegiatan kegiatan positif seperti ini bisa memacu semangat para generasi muda di Nagari Limo Koto untuk terus berprestasi khususnya di bidang kepemudaan dan olahraga," pungkasnya. (Zaki/Aldo)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Sijunjung Tutup Secara Resmi Open Tournament Bola Mini Badunsanak Koto Panjang Cup

Trending Now

Iklan