Iklan

Acara Pembentukan Panitia Konsolidasi Nasional Tahun 2022 Sukses dan Lancar

warta pembaruan
05 Februari 2022 | 10:16 AM WIB Last Updated 2022-02-05T03:16:57Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Acara Pembentukan Panitia yang diselenggarakan di Sekretariata Relawan Benteng Jokowi dijalan Kertanegara no 25 kebayoran baru jakarta selatan yang dihadiri 35 Relawan Nasional Jokowi dan  15 Aliansi Masyarakat berjalan Sukses dan Lancar Pada Tanggal 04 februari 2022 pukuk 15.00 sampai dengan Pukul 17.30. Adapun Relawan Yang Hadir adalah Benteng Jokowi, Nasionalis Jokowi, Cahaya Biru , jrpm, Parmonas , front Betawi bersatu , ypkp, laskar Nusantara , Pustakawan jokowi ahok cerdas , bocimi, sedulur pakde , sedulur jokowi  , forum masyarakat Bandung , solidaritas Rakyat Kupang, Doakan jokowi Menang, Garda  Muda Nawacita , jokowi dreams , For Jokowi dan lain lain .

Hasil Pembentukan Panitia Menunjuk sebagai Panitia Acara adalah Jack Tumewan , Sebagai Koordinator Jeffri Sastra ,Media Deva dan Pengamanan Acara Front Betawi Bersatu .
Adapaun Relawan Sepakat untuk memberikan nama acara adalah Konsolidasi Relawan Jokowi Bersatu .

Acara Konsolidasi Nasional ini bersifat Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang Mana nanti Pilpres Tahun 2024 tidak ada lagi perpecahan masyarakat yang terkotak kotakan karena beda Pilihan  dan tidak ada lagi politik Identitas . Dengan Adanya acara Konsolidasi nasional ini mampu menyatukan semua Relawan jokowi se- Indonesia
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Pembentukan Panitia Konsolidasi Nasional Tahun 2022 Sukses dan Lancar

Trending Now

Iklan