Iklan

Bupati Gayo Lues Resmikan Gedung Koperasi Cabang Tawar Sejuk

warta pembaruan
12 Februari 2022 | 9:01 PM WIB Last Updated 2022-02-12T14:01:34Z


Gayo Lues, Wartapembaruan.co.id - Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru resmikan gedung Kantor Cabang Koperasi Konsumen Wanita Tawar Sejuk yang telah di bangun di pusat pasar terpadu Bustanus Salam Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Sabtu (12/02/2021)

Setelah menggunting pita dan meresmikan gedung tersebut Bupati Gayo Lues bersama Ketua Koperasi, Camat Blangkejeren, Ketua PKK, Ketua BKMT, Kepala Dinas Kominfo, Kabid Koperasi dan UKM Disprindakop dan para anggota Koperasi tawar sejuk lainnya meninjau gedung tersebut.

Ir. Rusmiati selaku Ketua Koperasi Tawarsejuk langsung menjadi penunjuk jalan rombongan dalam peninjauan gedung dengan dua lantai Tersebut.

Sebelumnya pada saat menyampaikan kata sambutannya  Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru mengajak para anggota koperasi untuk turut berperan aktif dan menyumbangkan ide pikiran agar terus berkembangnya koperasi tawar sejuk yang telah harum namanya di Gayo Lues dan mengharumkan nama Gayo Lues.

Bupati juga menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Ir. Rusmiati atas 2 penghargaan nasional yang telah di sandangnya yaitu sebagai wanita inspiratif dan srikandi Indonesia.

Bupati juga menyanjung dan mengapresiasi organisasi koperasi Tawarsejuk tersebut bahwa koperasi tawar sejuk bukan hanya melayani anggota nya Namun juga mampu memberikan pelayanan terhadap para usahawan baik itu dalam memberikan pinjaman modal dan kerja sama dalam bentuk lainnya.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Gayo Lues Resmikan Gedung Koperasi Cabang Tawar Sejuk

Trending Now

Iklan