News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPW BM PAN Riau serahkan SK Karateker DPD BM PAN Pekanbaru

DPW BM PAN Riau serahkan SK Karateker DPD BM PAN Pekanbaru


Pekanbaru. Wartapembaruan.co.id - Ketua DPW BM PAN Riau H. Anton Sugianto, S. Ud didampingi Sekretaris DPW BM PAN Riau Doni Saputra, SH serta M. Johanes Abul sebagai Bakor DPW BM PAN Riau secara langsung menyerahkan SK Karateker BM PAN Kota Pekanbaru kepada Tommy Surya Dharma. Acara penyerahan SK tersebut dilaksanakan Senin, 21 Februari 2022 di Hotel Bono Pekanbaru.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Saudaraku Ketua DPW BM PAN Riau yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Amanah ini diberikan untuk mengikuti dan menyukseskan Kongres DPP PAN serta melaksanakan MUSDA DPD BM PAN Kota Pekanbaru, Ujar Tommy Surya Dharma yang biasa dipanggil Bang Tom.

Selanjutnya setelah pelaksanaan Kongres DPP PAN,  DPD BM Kota Pekanbaru akan melaksanakan Pertemuan dengan Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir. Nofrizal, MM. Karena kita akan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPD PAN Kota Pekanbaru. Konsolidasi ke DPC BM PAN serta Ranting untuk mempersiapkan pelaksanaan MUSDA akan segera kita laksanakan dalam waktu dekat ini, terangnya.

Bang Tom yang juga Pengurus DPD PAN Kota Pekanbaru ini juga mengajak para pemuda yang ada di Kota Pekanbaru untuk  bergabung ke Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN),  tutupnya

Juntak/Riau

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.