News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hut Ke 74 , Komisaris Cv Key Key Sehat Gurusinga Berikan Bantuan 475 Paket Sembako Kepada Warga 

Hut Ke 74 , Komisaris Cv Key Key Sehat Gurusinga Berikan Bantuan 475 Paket Sembako Kepada Warga 


Pancur Batu, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-74,  Komisaris CV. Key-Key Sehat Gurusinga memberikan bantuan 475 paket sembako kepada warga dsn 1,2, dan 3 Barung Ketang Desa Tiang Layar, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, di halaman kantor CV. Key-Key, Sabtu (5/2) siang.

Tahun-tahun sebelumnya juga, Komisaris CV. Key-Key memberikan santunan kepada ratusan warga Desa Tiang Layar sebagai wujud keperdulian terhadap sesama.

Dalam sambutannya, Komisaris CV. Key-Key Sehat Gurusinga mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan atas keperduliannya kepada warga Desa Tiang Layar. Sebab, ungkapnya, rejeki yang selama ini diterima memang sudah sepantasnya disisihkan kepada warga yang membutuhkan.

"Saya sadar, bantuan yang diberikan tidak terlalu besar. Namun, hendaknya bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," ujar Sehat Gurusinga yang akrab disapa Bulang Dodo ini.

Dijelaskannya, saat menjabat sebagai Kepala Desa Tiang Layar, dirinya juga kerap memberikan bantuan kepada warga desa. Oleh karena itu, meskipun tidak lagi menjabat sebagai kepala desa, dirinya masih tetap merasa bagian dari masyarakat, sehingga setiap merayakan ulang tahun, Sehat Gurusinga mengagendakan kegiatan memberikan bantuan kepada warga Desa Tiang Layar.

"Saya percaya tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa. Makanya, saya selalu ingat atas jasa dari masyarakat terhadap saya, termasuk keluarga besar saya," tandasnya.

Sementara itu, mewakili warga yang menerima bantuan Beru Barus mengucapkan, terima kepada Komisaris CV. key-Key yang selalu perduli terhadap mereka. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Komsisaris CV. Key-Key yang setiap tahun memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga budi baik yang bapak berikan, mendapat pelimpahan berkah dan rejeki dari Tuhan YME," ucap Beru Barus.(Leodepari)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.