Iklan

Lanud Silas Papare Gelar Vaksinasi Booster

warta pembaruan
04 Februari 2022 | 8:44 PM WIB Last Updated 2022-02-04T13:44:23Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id -- Pangkalan TNI AU Silas Papare menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare, Jayapura, Jumat (4/2/2022).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan bahwa vaksinasi dosis ketiga atau sering disebut booster ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid- 19 yang saat ini kembali menunjukkan peningkatan dan semakin bervariasi.

“Untuk vaksinasi kali ini diperuntukan bagi seluruh anggota Lanud Silas Papare beserta keluarga yang telah memenuhi syarat menerima vaksinasi dosis ketiga." tambah Danlanud SPR.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan bahwa vaksinasi dosis ketiga ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama dan kedua. Diharapkan dalam kegiatan vaksinasi dosis ketiga ini dapat mencapai target untuk seluruh anggota Militer serta PNS Lanud Silas Papare.


Pelaksanaan vaksin ketiga di Lanud Silas Papare ini tetap memberlakukan Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanud Silas Papare Gelar Vaksinasi Booster

Trending Now

Iklan