Iklan

Pangkoarmada III Pimpin Serah Terima  Jabatan Strategis di Jajaran Koarmada III

warta pembaruan
04 Februari 2022 | 9:11 PM WIB Last Updated 2022-02-04T14:11:47Z


Sorong, Wartapembaruan.co.id -- Berbagai kesuksesan dan keberhasilan telah diraih Lantamal XI Merauke dalam mengemban tugas dukungan operasi, pembinaan personel serta kegiatan lainnya, hal ini tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi, loyalitas serta integritas yang tinggi dari pejabat lama Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., demikian dikatakan  Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla. dalam sambutannya pada acara ramah tamah Sertijab Komandan Lantamal XI Merauke di Gedung Serba Guna  Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.


Lebih lanjut Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam mengemban tugas sebagai Danlantamal XI  dan berharap akan lebih sukses di tempat penugasan yang baru sebagai Wakil Gubernur AAL., serta menyampaikan terima kasih kepada Ibu Dewi Edy Prakoso beserta keluarga,  yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya serta keterlibatannya secara aktif sebagai Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III.



Pada akhir sambutan, Pangkoarmada III menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru kepada   Kolonel (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. dan mengatakan, bahwa penempatan dalam jabatan adalah amanah dan sekaligus kepercayaan yang harus dijaga untuk dapat meneruskan estafet kepemimpinan dari pejabat lama dengan baik sehingga roda organisasi dapat bergerak dinamis.



Acara ramah tamah dan serah terima jabatan stratergis ini berlangsung singkat dan sederhana yang dihadiri  Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani,S.E.,M.Si.,M.TR.Opsla., dan Pejabat Utama Koarmada III serta  serta Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada III, dimana dalam pelaksanaannya tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Kadispen Koarmada III/ Letkol Laut (KH) R Doni Kundrat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkoarmada III Pimpin Serah Terima  Jabatan Strategis di Jajaran Koarmada III

Trending Now

Iklan