News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

62 Pemuda Banyuwangi Calon Prajurit TNI AL Diberangkatkan Menuju Surabaya

62 Pemuda Banyuwangi Calon Prajurit TNI AL Diberangkatkan Menuju Surabaya


Banyuwangi, Wartapembaruan.co.id -- Sebanyak 62 Calon Siswa (Casis) Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AL Gelombang I TA. 2022 secara resmi dilepas oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, M. H., M.Tr. Hanla, dalam sebuah upacara pelepasan di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi, Jumat (04/02/2022).

Ke 62 Calon Tamtama yang diberangkatkan ke Panda (Panitia Daerah) Lantamal V Surabaya, merupakan calon yang terbaik dan berhasil lulus dari beberapa tahapan seleksi yang telah dilaksanakan di Sub Panda Lanal Banyuwangi. Mereka telah melewati seleksi kesehatan 1 dan 2, kesamaptaan jasmani, donor darah serta pemeriksaan administrasi (rikmin).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko, Pasminlog Lanal Banyuwangi Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Suwarno, Perwira Staf Lanal Banyuwangi serta Tim Panitia Seleksi Sub Panda Lanal Banyuwangi.


Sebelum di berangkatkan para calon siswa mendapatkan arahan dan pembekalan secara khusus dari Komandan Lanal Banyuwangi  dalam rangka persiapan menghadapi seleksi selanjutnya.


"Tanamkan tekad, semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri menjadi calon prajurit yang profesional. Percaya kepada kemampuan diri sendiri, jangan mudah terpengaruh oleh bujukan dan janji-janji dari orang-orang yang ingin menawarkan jasa untuk menolong agar bisa diterima, tegas Danlanal.

Komandan Lanal Banyuwangi berharap kepada seluruh Calon Tamtama PK TNI AL Gel. I TA. 2022 Sub Panda Lanal Banyuwangi tidak ada yang kembali dan diterima semua.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.