News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Patuhi Prokes, Kapolres Pekalongan Bersama Forkopimda Tinjau TPS

Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Patuhi Prokes, Kapolres Pekalongan Bersama Forkopimda Tinjau TPS


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id - Untuk memastikan kelancaran dan keamanan, serta dipatuhinya protokol kesehatan selama pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pekalongan, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M, dengan didampingi Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., meninjau langsung di desa-desa yang tengah menyelenggarakan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa.

Turut hadir pula dalam rombongan tersebut Wakil Bupati Pekalongan Riswadi, S.H., Dandim 710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, Kajari Kabupaten Pekalongan Abun Hasbullah Syambas, S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Setiawan Dwi Antoro, SKM.M.Kes, Kepala Dinas Perhubungan Wahyu Kuncoro, S.T., M.T. dan Kasat Intelkam AKP Adam Teguh A, S.H.

Dalam setiap kunjungannya Bupati Pekalongan bersama rombongan mengecek satu per satu keadaan lokasi dan penerapan protokol kesehatan di tempat tersebut.

“Alhamdulillah dari hasil pemantauan selama kunjungan, pelaksanaan Pilkades serentak 2022 sampai saat ini berjalan dengan aman dan semuanya tidak ada masalah apa-apa, kondusif, penerapan protokol kesehatannya juga baik,” ucap Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Rabu (23/2/2022).


Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, untuk pengamanan pelaksanaan Pilkades sudah dilakukan sesuai prosedur dan sejauh ini masih dalam situasi aman terkendali. Diharapkan semuanya dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan bersama.


“Kepada personil yang yang bertugas dalam pengamanan Pilkades untuk patuhi SOP, jaga netralitas dan pastikan agar pelaksanaan Pilkades tersebut bisa berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga nantinya tidak menjadi cluster baru Covid-19,” tegas Kapolres AKBP Arief. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.