Iklan

Pemilihan Walikota Pagar Alam Masih Lama, Ketua DPC PDIP Yumisah.SE: Jika Partai Perintahkan, Saya Siap Maju

warta pembaruan
03 Februari 2022 | 6:49 PM WIB Last Updated 2022-02-03T11:49:08Z


Pagaralam, Wartapembaruan.co.id

Pemilihan walikota dan wakil walikota Pagaralam memang masih jauh tapi kanca perpolitikan dikota Pagaralam mulai sedikit memanas hal dikarenakan banyaknya para anggota DPRD (dewan perwakilan rakyat kota Pagaralam) yang akan ikut bertarung di Pilkada 2024 mendatang untuk memperebutkan kursi W1 dan W2 sepertinya hal dengan
Ketua Dewan Pimpinan cabang partai PDIP ( partai Demokrasi  Indonesia perjuangan) kota Pagaralam Yumisah,SE. yang siap maju Pemilihan Walikota (Pilwakot) setempat pada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya langsung saat diwawancarai di Kantor DPRD kota Pagaralam kamis -2-2022).

“Keinginan untuk maju pilwakot tentunya ada. Tapi pada prinsipnya sebagai kader partai saya ikut perintah partai. Kalau partai memerintahkan saya untuk turun pada pilwakot saya siap,” kata Yumisah yang saat ini menjabat anggota DPRD kota Pagaralam.

Jika benar PDIP merekomendasikan Yumisah maju Pilwakot, dia siap mengikuti perintah partai “Kalau tidak mengikuti perintah partai, kan bahaya juga ni,” jelasnya.

Seperti kita ketahui
Anggota DPRD kota Pagaralam dari daerah pemilihan (dapil)3 ini bukan lagi orang asing dikanca perpolitikan kota Pagaralam apalagi Yumisah sudah tiga kali menjabat anggota DPRD kota Pagaralam.

Saat ditanya apakah ingin maju sebagai calon walikota atau wakil, Yumisah belum tau maju untuk W1 atau W2 tergantung dari perintah partai yang jelas kita harus siap dan manut terhadap perintah partai

“Kalau saya inginnya nomor satu (calon walikota), kalau bisa nomor satu kenapa harus nomor dua (wakil walikota),” ucapnya.(DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Walikota Pagar Alam Masih Lama, Ketua DPC PDIP Yumisah.SE: Jika Partai Perintahkan, Saya Siap Maju

Trending Now

Iklan