News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKM Cibeber Sosialisasi Dan Laksanakan Vaksin Usia 6 -11 Tahun  Di SDN 02 Neglasari Wilayah Cibeber

PKM Cibeber Sosialisasi Dan Laksanakan Vaksin Usia 6 -11 Tahun  Di SDN 02 Neglasari Wilayah Cibeber


Lebak,Banten, Wartapembaruan.co.id -- Kegiatan vaksin  di laksanakan di SDN 02 Neglasari Wilayah Cibeber kampung cicarucub Desa Neglasari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

Senin 21/02/2022

Dalam kegiatan sosialisasi vaksin turut hadir Komite sekolah Tating, Kanit Binmas Bripka Joni Ginting dan Babinkantibmas Desa Neglasari Bripka Bambang Irawan.

Vaksin sudah menjadi kebutuhan masyarakat.dengan di vaksin bisa melindungi diri dari penyakit dan  untuk menjaga kekebalan tubuh.


Kepala Sekolah SDN 02 Neglasari Rukandi Spd sebelum vaksin dimulai menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang tua siswa yang meluangkan waktunya  untuk hadir mendampingi anak-anaknya.


Kepala PKM  Cibeber Dr Wiwin melalui Mantri Aceng menyampaikan Vaksin merupakan program Pemerintah melalui Dinas Kesehatan yang harus kita dukung,dan jangan takut di vaksin.karena di vaksin melalui proses pemeriksaan dulu.kalo memang anak ibu hasil pemeriksaan di nyatakan sehat dan bisa di vaksin ya di vaksin.kalo memang hasil pemeriksaan tidak bisa,kami juga tidak bisa memaksakan untuk di vaksin.


Masih kata Aceng.Mudah mudah dengan di vaksin anak anak ibu bapa bisa menjadi penerus bangsa yang unggul.tetap jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Supriyanto
WartaPembaruan

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.