Iklan

Tim Gabungan Satgas Karhutla kecamatan Rasau Jaya Lakukan Pemadaman Di Desa Pematang Tujuh Kec. Rasau Jaya.

warta pembaruan
17 Februari 2022 | 5:44 PM WIB Last Updated 2022-02-17T10:44:12Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id -- Team Satgas Gabungan Karhutla Kecamatan Rasau Jaya,Kabupaten Kuburaya Provinsi Kalimantan Barat, lakukan pemadaman kebakaran lahan di lokasi sekunder lintang RT. 02 RW. 04 Dusun Suka Damai Desa Pematang Tujuh Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya 17 Febuari 2022.

Tim satgas karhutla Melalui Aplikasi BMKG titik koordinat LOW HOTSPO
Koordinat : = -0°12'4, 109°17'25", 166,2ft,298° ditemukan adanya kebakaran lahan

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Setyo menjelaskan "kami bersama tim satgas kecamatan Rasau Jaya mendatangi kebakaran lahan yang terletak diujung parit cina dan parit berkat Dusun Suka Damai Desa Pematang Tujuh, dimana diketahui lahan tersebut di rawat / jaga Sdr. Heri"jelas kapolsek

"Dari hasil pemantauan di Tkp diketahui lahan yang terbakar diperkirakannkurang lebih 5 hektar dimana lahan tersebut ditumbuh Ilalang, hutan sedang dengan ukuran kayu kecil dan tanah gambut'

'kendala tim satgas dimana lokasi tersebut tidak terdapat lokasi sumber air serta jarak tempuh kelokasi sekitar 25 menit dan jarak sekitar 40 km dari Polsek Rasau Jaya"

"Upaya yang kita lakukan bersama tim satgas karhutla kecamatan Rasau Jaya mendatangkan Damkar dari perusahaan PT. PLD dan PT.SUM Dengan mengirimkan truk tangki berisi air guna melakukan pemadam kebakaran hutan dan lahan sehingga tidak meluas"tutup kapolsek.
*Sumber:Humas*
*Penulis:Dodik*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gabungan Satgas Karhutla kecamatan Rasau Jaya Lakukan Pemadaman Di Desa Pematang Tujuh Kec. Rasau Jaya.

Trending Now

Iklan