Iklan

Bappeda Kota Pagaralam Berhasil Masuk 10 Besar  Perencanaan Pembangunan Nasional

warta pembaruan
25 Maret 2022 | 11:10 AM WIB Last Updated 2022-03-25T04:10:24Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id -- Pagaralam untuk pertama kalinya Pemerintah kota pagar alam melalui Bappeda masuk 10  besar yang sebelumnya rangkaian evaluasi melalui tiga tahap yaitu penilaian dokumen, Prestasi, Wawancara, serta Verifikasi penilaian tahap 1,2  dan untuk tingkat Kota sudah selesai dilakukan melalui virtual yang dilaksanakan di ruang rapat Besemah 1 Transit  17/03/2022/.


Melaju ke tahap tiga (3) masuk Sepuluh besar dalam Penghargaan pembangunan nasional. Badan perencanaan Pembangunan Republik Indonesia (Bappenas) pagar alam menjadi wakil provinsi sumatra selatan.


Untuk kategori yang sebelum nya sudah memastikan sebagai terbaik 1 PPD   dan pada penilaian tahap ke tiga (3) Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni memaparkan capaian pembagunan kota pagar alam  Alur proses penyusunan dokumen pencapaian serta program inovasi sambung pucuk (stek kopi) di kota pagaralam menjadi Penilaian tahap (3) tiga. 


Kegiatan ini dihadiri Bappeda Kota Pagaralam, perwakilan BPS, perwakilan Dinas Pertanian,perwakilan BKD, perwakilan Dinas Perkim dan perwakilan Dinas Kesehatan


Untuk penilaian tahap ke tiga (3) nanti nya akan di verifikasi dan dilakukan secara hybrid melalui pelaksanaan FGD secara online dan kunjungan lapangan yang akan diselenggarakan pada awal Bulan April tanggal 7-8 2022 mendatang. (DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bappeda Kota Pagaralam Berhasil Masuk 10 Besar  Perencanaan Pembangunan Nasional

Trending Now

Iklan