Iklan

BNN RI Gelar Penilaian Babak Final Lomba Tari Kreasi Dancing Against Drugs

warta pembaruan
19 Maret 2022 | 9:43 AM WIB Last Updated 2022-03-19T02:43:49Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Setelah sukses menggelar babak penyisihan lomba tari kreasi " Dancing Against Drugs",BNN RI kembali melanjutkan penilaian babak final yang diselenggarakan di Ruang Hoegeng, Gedung BNN RI, Jakarta, Kamis (17/3).

Babak final ini diikuti oleh 20 peserta lomba tari yang berasal dari BNN Provinsi, BNN Kota/Kabupaten dan masyarakat umum yang dinilai oleh dewan juri dari internal BNN RI serta dewan juri eksternal yang berkompeten dibidangnya.

Adapun dewan juri dari internal BNN RI, antara lain Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Drs. Andjar Dewanto, S.H., M.B.A., Direktur Peran Serta Masyarakat, Drs. Richard Nainggolan, M.M., M.B.A., dan Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si. Sedangkan dewan juri eksternal, yaitu Dra. M. Heni Winahyuningsih, M.Hum - Dosen FSP ISI Yogyakarta; Genoveva Noirury Nostalgia, S.Kom., M.Sn - Dosen FSP Institut Kesenian Jakarta; Ken Samsara Ajisiwi - Dancer, Singer, Aktris_ dan _Script Writer_.


Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Drs. Andjar Dewanto, S.H., M.B.A., menyampaikan bahwa lomba tari kreasi ini diadakan untuk memeriahkan HUT BNN RI ke-20.


"Selain itu, lomba tari kreasi ini merupakan salah satu cara kreatif dalam menerapkan strategi _Soft Power Approach_ atas kepedulian BNN sebagai upaya mengatasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang semakin marak", imbuh Andjar Dewanto.

Para peserta lomba tari kreasi beraksi memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3. Juara 1 lomba tari kreasi mendapatkan hadiah berupa _trophy_ , medali serta uang senilai 20 juta rupiah, Juara 2 mendapatkan hadiah berupa
_trophy_ , medali serta uang senilai 15 juta rupiah dan Juara 3 mendapatkan hadiah berupa _trophy_ , medali serta uang senilai 10 juta rupiah.

Kemudian, ada juga pemenang favorit netizen melalui polling instagram @infobnn_ri yang akan ditutup pada tanggal 20 maret 2022 pkl: 17.00 WIB.


Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., dalam penilaian polling yang dilakukan melalui instagram nantinya akan diambil dari jumlah like dan view .


Semoga dengan diadakannya lomba tari kreasi ini dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mengkampanyekan pesan-pesan anti narkoba kepada keluarga, lingkungan kerja, lingkungan pendidikan dan masyarakat.

(Biro Humas dan Protokol BNN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNN RI Gelar Penilaian Babak Final Lomba Tari Kreasi Dancing Against Drugs

Trending Now

Iklan