News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lansia Umur 102 Tahun Antusias Mengikuti Vaksinasi Boster di RS Bayangkara Polda Riau

Lansia Umur 102 Tahun Antusias Mengikuti Vaksinasi Boster di RS Bayangkara Polda Riau


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh kalangan masyarakat terus dipercepat. Selain vaksinasi reguler dosis 1 dan dosis 2 yang terus dikebut, vaksinasi dosis 3 atau yang lebih dikenal sebagai "vaksin booster" juga terus diupayakan percepatannya.

Bapak Soegiman yang lahir tanggal 03-08-1919  Warga Labuh Baru Kec.Payung Sekaki Pekanbaru di usia yang menginjak 102 tahun beliau Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Ke 3 ( Boster ) di Rs.Bayangkara.

Di tengah Mewabah nya Virus Covid-19 di tengah - tengah masyrakat, Pemerintah menggalakkan Program Percepatan Vaksinasi di Tingkat Nasional,dan Tanpa Terkecuali juga masyarakat yang menginjak Umur Lanjut Atau Lansia.

Bapak soegiman melaksanakan Vaksin didampingi Personil Satuan Brimob Polda Riau Anggotan Batalyon A Pelopor Aiptu Charles Turnip Danton 3 Kie 4 kemudian personil menjemput ke rumah serta mengarahkan dan membantu  Bapak Soegimin saat  Vaksin di Vaksin Center.


Statemen tersebut mematahkan ke kwatiran Masyarakat Lansia Terhadap Program Pemerintah yaitu Percepatan Vaksinasi Nasional.Vaksinasi Aman Bagi Smua Golongan Anak,Dewasa dan Lansia.


Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K. mengatakan pemerintah berdasarkan arahan Presiden, TNI Polri difokuskan pada pelaksanaan vaksinasi ini untuk lansia dan untuk mereka yang belum dibooster, maka Satuan Brimob Polda Riau menerjunkan personil untuk mendapingi dan membantu masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin."

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.