News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mubes PAS82 Siap Digelar 19 Maret 2022 di Hotel Gammara Makassar, Bakal Diikuti Sekitar 400 Alumni Smansa 82

Mubes PAS82 Siap Digelar 19 Maret 2022 di Hotel Gammara Makassar, Bakal Diikuti Sekitar 400 Alumni Smansa 82


MAKASSAR, Wartapembaruan.co.id -- Hajatan Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Alumni SMANSa 82 (PAS82) Tahun 2022 siap digelar pada Sabtu 19 Maret 2022 di Ballroom Hotel Gammara Jln Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, gawe akbar ini bakal diikuti sekitar 400 orang alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan 82, baik yang berdomisili di Makassar, daerah kabupaten di Sulsel hingga kota lainnya di Indonesia.

Sekretaris Panitia Mubes PAS82, Supriady Rahman yang ditemui di Hotel Claro Makassar, Sabtu (12/03/2022) sore menjelaskan, pihaknya sudah menjaring ratusan alumni SMANSa 82 yang telah menyatakan kesiapannya menyukseskan penyelenggaraan Mubes PAS82 Tahun 2022.

"Data peserta yang sudah mendaftar dan menyatakan kesiapan keikutsertaannya mengikuti Mubes PAS82 Tahun 2022 ini secara offline maupun virtual, telah mencapai sekitar 400 orang alumni," ungkap Supriady.

Ditanyakan tentang dasar penyelenggaraan Mubes ini, Supriady menjelaskan, ratusan alumni SMANSa 82 yang selama ini tidak terakomodir oleh kepengurusan IKA SMANSa 82, sepakat membentuk wadah sendiri dengan nama Persatuan Alumni SMANSa 82.

"Teman-teman alumni yang jumlahnya ratusan ini tidak mengakui kepemimpinan kepengurusan IKA SMANSa 82 yang sudah setahun tidak mampu menyatukan kembali perpecahan di tubuh alumni SMANSa 82," paparnya.

Dengan alasan itulah, sambung Supriady, teman-teman alumni dengan jumlah massa besar ini lalu sepakat membentuk wadah sendiri dan melegalisasikan lewat pelaksanaan Mubes yang nantinya akan melahirkan pemimpin dan pengurus yang demokrasi serta mampu bekerja dan mempersatukan kembali alumni SMANSa 82.

Menurutnya lagi, menjelang pelaksanaan Mubes nanti, sejumlah nama figur yang bakal maju sebagai kandidat calon Ketua Umum PAS82 mulai ramai bermunculan. Nama-nama figur tersebut diantaranya yang menguat diperbincangkan adalah Andi Darwin dan H. Kadeliah. (**)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.