News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panglima Besar DPP LLMB Beri Penghargaan Kepada DPD LLMB Dumai di Acara Harlah LLMB ke 21

Panglima Besar DPP LLMB Beri Penghargaan Kepada DPD LLMB Dumai di Acara Harlah LLMB ke 21


PEKANBARU, Wartapembaruan.co.id  - Panglima Besar DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau, Kepri dan Sumut, Datuk Ismail Amir,SH.MH bersama jajarannya menggelar Harlah LLMB Ke-21 Tahun di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru pada Minggu 06 Maret 2022.

Dari pantauan awak media tampak Ballroom Hotel Pangeran padat berjarak di isi oleh basis LLMB dari berbagai daerah termasuk dari Kota Dumai. Tidak hanya didalam saja, namun diluar Ballroom hotel ini juga tampak dipenuhi basis LLMB baik kaum pria maupun wanita dengan menerapkan Prokes Covid-19.

Dalam acara ini, sepertinya Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M.Danial Effendi bersama Sekretaris Umum Datuk Afrianto Kurniawan dan Timbalan Bendahara Datin Nita Ariani memboyong basisnya menggunakan Bus besar dan puluhan mobil pribadi untuk menghadiri acara Harlah ini.

Panglima Besar Datuk Ismail Amir dalam pidatonya mengatakan, di umur LLMB yang Ke-21 tahun ini, kita ingin lebih baik lagi, kita ingin membenahi management LLMB, menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Acara Harlah kali ini menurut Datuk Ismail memang menonjolkan konsep millenial, karena ia ingin orang-orang melihat bahwa LLMB adalah ormas melayu yang modern, yang mampu menyesuaikan dengan tuntutan zaman saat ini.

Dalam kesempatan ini, LLMB menyoroti sejumlah persoalan di Riau, seperti keberadaan Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang menurutnya belum mampu menjawab keinginan masyarakat Riau dari sejak dulu.


Menurut Panglima Besar ini mengungkapkan, semestinya PHR tidak hanya menjadikan Riau sebagai objek untuk mencari keuntungan semata, akan tetapi hendaknya juga mampu berkontribusi bagi daerah lancang kuning ini.


"Kita tidak ingin masyarakat Riau hanya jadi penonton dikampung sendiri, sementara orang lain yang menikmati hasilnya," cetus Datuk Ismail.

Datuk Ismail menegaskan, bahwa cukuplah sudah kekayaan alam di Riau ini digerogoti tanpa ada kontribusi untuk anak daerah.

"Seperti daerah Minas adalah daerah penghasil minyak terbesar, namun apa yang didapat masyarakat sana." gumam Datuk Ismail.

Dalam acara ini DPP LLMB memberi Plakat Penghargaan 3 kategori yaitu, Pelantikan Terbaik diraih DPD LLMB Kota Dumai, Pelantikan Terakbar diraih DPW LLMB Kepulauan Riau, Medsos Teraktif diraih LLMB Kabupaten Indragiri Hulu.

Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M.Danial Effendi didampingi Sekretaris Umum Datuk Afrianto Kurniawan dan Timbalan Bendahara Datin Nita Ariani mengatakan, bahwa ia tidak menyangka jika DPD LLMB Kota Dumai meraih predikat pelantikan terbaik dari berbagai daerah.

"Tentunya suatu kebanggaan bagi LLMB Kota Dumai telah meraih plakat penghargaan ini," ucap Datuk H.M.Danial.

Menurut Datuk H.M.Danial, bahwa ini berkat kerja keras bersama baik dari DPD maupun DPC-DPC LLMB Sekota Dumai semasa pelantikan LLMB Sekota Dumai pada 28 Februari 2022 lalu. Sehingga acara dapat berjalan sukses dan meriah.

Di saat itu, Sekum DPD LLMB Kota Dumai Datuk Afrianto Kurniawan menambahkan, bahwa semasa pelantikan waktu itu, kita tidak menyangka jika Gedung Pendopo tidak dapat menampung basis LLMB Sekota Dumai dan tamu undangan, sehingga banyak yang tidak mendapatkan kursi untuk duduk didalam gedung.

"Itu diluar dugaan kami," ucap Datuk Afrianto Kurniawan.

"Tentunya dengan meraih Plakat Penghargaan ini, kerja keras yang sudah dilakukan terobati. Betapa tidak, dari berbagai daerah, Kota Dumai yang meraih penghargaan Pelantikan Terbaik." tandas Datuk Afrianto Kurniawan.

Disamping itu, Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan didampingi Timbalan 1 Datuk Muhammad Budianto dan Timbalan 2 Datuk Supri dan juga Bendaharanya Datuk Kyai Riwung Syaiin dan Komandan Satgasnya dan didampingi Penasehat Hukumnya Hotland Sianturi SH mengucapkan selamat kepada DPD LLMB Kota Dumai yang telah meraih predikat pelantikan terbaik dari DPP LLMB.

"ini menjadi kebanggaan kami, dan menambah semangat bagi DPC-DPC LLMB Sekota Dumai." tandas Datuk Amin.**(red/rls)

Sumber -Erapublik.com

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.