Iklan

Satgas IPK Inti Maha Sakti Karya DPD Labuhanbatu Beserta Ketua DPD Josman Sinaga SE

warta pembaruan
29 Maret 2022 | 3:30 PM WIB Last Updated 2022-03-29T08:45:09Z


Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu, Bung Josman Sinaga SE, resmi melantik Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Panai Hilir 2022-2026.


Pelantikan berlangsung di kawasan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Minggu (27/3).

Turut hadir Ketua Satgas Inti Mahasakti DPC Labuhanbatu Togu Hutagaol, Sekretaris DPC Labuhanbatu Dion Felix Napitu, Bendahara Rudi Pakpahan, Perwakilan Kapolsek Panai Hilir, dan yang lainnya.

Kapolsek Panai Hilir Mewakili, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota IPK di Kecamatan Panai Hilir.

Dia menekankan, agar seluruh anggota ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) mengedepankan situasi Kamtibmas di kota setempat. Khususnya di Kecamatan Panai Hilir.

Menurut Kapolsek, pelantikan hari ini mengusung tema Merubah generasi muda ke arah yang lebih baik guna menjaga Kambtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Maka dari itu wajib kepada seluruh kader IPK untuk tetap menjaga kekondusifan. Itu paling penting,” tandasnya.

Selian itu, kedepannya, Kapolsek  mengajak IPK bersinergi untuk melaksanakan vaksinasi di sekitaran Sei Berombang agar target herd imunity dapat tercapai.

“Kedepannya akan ada banyak kegiatan yang bakal dilakukan, maka kita harus banyak berkolaborasi dalam beragam kegiatan serta menjaga keamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, dalam waktu dekat akan datang bulan suci Ramadhan 1443 H,” pintanya.

Senada, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga SE, meminta para kader mampu berdiri tegak dan dapat mengembangkan organiasi hingga ke Ranting. Meskipun, dia menilai untuk melakukan hal itu bukanlah hal yang mudah, namun dengan sinergitas dan kolaborasi tentu semua bisa terwujud.

“Jalin sinergitas dengan semua elemen, termasuk dengan Pemerintah setempat, hal itu untuk tetap menjaga komitmen dalam menciptakan situasi kondusif di Panai Hilir,” tandasnya.

Albert Hutagaol
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas IPK Inti Maha Sakti Karya DPD Labuhanbatu Beserta Ketua DPD Josman Sinaga SE

Trending Now

Iklan