Iklan

Sejumlah Pejabat Beri Selamat ke Sekjen Kemnaker Anwar Sanudi Atas Gelar Guru Besar

warta pembaruan
19 Maret 2022 | 4:59 PM WIB Last Updated 2022-03-19T09:59:52Z


Malang, Wartapembaruan.co.id - Sejumlah pejabat negara menghadiri pengukuhan gelar guru besar dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi di Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/3/2022)

Para pejabat tersebut mulai dari Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD; Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan; Muhadjir Effendy; Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar; hingga Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar. Seusai prosesi pengukuhan profesor, mereka lantas memberikan ucapan selamat kepada Sekjen Anwar.


"Saya bangga dan berdoa, mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat untuk pengembangan kampus dan penerapan di tengah-tengah masyarakat dan pemerintahan," ucap Menko Polhukam, Mahfud MD.


Menko PMK, Muhadjir Effendy berharap, dengan pengetahuan dan pengalaman Sekjen Anwar yang luas dalam dunia birokrat sekaligus sebagai seorang yang memiliki basis keilmuan yang kuat dalam bidang administrasi publik dapat memberikan sumbangsih yang bermakna terhadap kemajuan Universitas Brawijaya dan bangsa Indonesia. "Saya mengucapkan selamat dan sukses yang sebesar-besarnya atas pengukuhan Bapak Profesor Anwar Sanusi dalam bidang Ilmu Kebijakan Publik di Universitas Brawijaya," tutut Muhadjir.


Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar berharap, Sekjen Anwar senantiasa memberikan manfaat untuk masyarakat luas. "Mudah-mudahan senantiasa memberikan manfaat dan senantiasa dalam keberkahan. Sukses untuk Profesor Anwar Sanusi," harap Mendes.


Tidak ketinggalan, Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar juga menyampaikan selamat kepada Sekjen Anwar. Ia berharap, guru besar yang baru saja dikukuhkan kepada Sekjen Anwar memberikan manfaat dalam memajukan Indonesia. "Siap bersaing di tingkat global, kerja keras, dan pengabdian untuk kemajuan bangsa," pungkas Muhaimin Iskandar. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Pejabat Beri Selamat ke Sekjen Kemnaker Anwar Sanudi Atas Gelar Guru Besar

Trending Now

Iklan