News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekjen Kemnaker Anwar Dikukuhkan sebagai Guru Besar, Menko Polhukam: Saya Bangga

Sekjen Kemnaker Anwar Dikukuhkan sebagai Guru Besar, Menko Polhukam: Saya Bangga


Malang, Wartapembaruan.co.id - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi kebanjiran ucapan selamat dari para pejabat negara. Ucapan selamat diberikan seusai Sekjen Anwar menjalani prosesi pengukuhan Guru Besar Profesor Ilmu Kebijakan Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unuversitas Universitas Brawijara, Sabtu (19/3/2022).

Ucapan selamat salah satunya datang dari Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD. Menko Polhukam menyampaikan selamat sambil memeluk Sekjen Anwar. "Selamat, Prof," ucap Menko Polhukam kepada Sekjen.

Bahkan tidak hanya ucapan selamat, Menko Polhukam juga menyatakan rasa bangganya kepada Sekjen Anwar. "Saya bangga dan berdoa, mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat untuk pengembangan kampus dan penerapan di tengah-tengah masyarakat dan di pemerintahan," ucap Menko Polhukam.

Selain Menkopolhukam, ucapan selamat juga datang dari para pejabat negara lainnya, seperti Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan; Muhadjir Effendy; Menteri Desa dan PDTT, Abdul Halim Iskandar; hingga Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar. (Azwar)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.