News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Curi Kabel PLN,  Pria Berinisial HP Diamankan Polsek Rumbai

Curi Kabel PLN,  Pria Berinisial HP Diamankan Polsek Rumbai


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Polsek Rumbai amankan HP  seorang pria diduga pelaku tindakan pencurian  Kabel milik PLN  yang berlokasi di jalan Yos Sudarso Rumbai. Rabu (13/4/22)

Penangkapan terhadap tersangka HP,  pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut dilakukan pada Selasa (12/4) setelah mendapat laporan dari Satpam PLN di areal lokasi tersebut.

Mendapati laporan masyarakat terkait adanya perbutan tindak pidana tersebut, tim Opsnal Polsek Rumbai melalui perintah Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho, SH,MH segera turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap tersangka HP yang sedang memotong kabel milik PLN.

Tersangka pelaku curat tersebut kepada tim opsnal Polsek Rumbai telah mengakui perbuatannya dan tersangka mengaku bekerjasama dengan tersangka lain berinisial BB yang sekarang berstatus DPO

Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho,SH,MH menyampaikan "  bahwa tersangka HP telah berhasil diamankan berdasa adanya informasi dari Satpam PLN"

"Menanggapi laporan tersebut, kita segera memerintahkan tim opsnal Polsek Rumbai mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan daan berhasil menangkap pelaku HP, sementara satu rekannya BB masuk dalam pencarian orang (DPO.).TKP kejadian berada di lokasi gudang NEW Garuda Sakti milik PLN di jalan Yos Sudarso Rumbai. Sekarang Pelaku dan barang bukti berupa 1 ikat kabel yang sudah dikupas berbahan besi atau alumunium, 1 buah gunting besi warna merah dan 2 buah tang pemotong telah kita amankan di polsek Rumbai untuk penyelidikan lebih lanjut," Sebut Kapolsek Rumbai

Terhadap tersangka pelaku akan kita sangkakan dengan pasal 383 KUHPidana,Tutup AKP Linter

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.