News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan  Bintara Korem 022/PT

Danrem 022/PT Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan  Bintara Korem 022/PT


P.Siantar, Wartapembaruan.co.id -  Tepat pada peringatan HUT Persit ke -76, Korem 022/Pantai Timur melaksanakan acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan  Bintara Korem 022/Pantai Timur Periode 1 April  2022. Laporan Korps Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa  (05/04/2022), dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P.

Dalam amanatnya, Danrem 022/PT  Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P. mengatakan Atas nama pribadi maupun selaku Komandan Korem 022/Pantai Timur, saya mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang mendapat kehormatan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. 


Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, tetapi merupakan bentuk manisfestasi kehormatan dan penghargaan yang diberikan  kepada Prajurit yang dinilai dapat mewujudkan prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas, pekerjaan dan tanggung jawabnya, sehingga semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diemban. 


Harapan saya, semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini, benar-benar dapat menjadi pendorong semangat dalam melaksanakan tugas. Pangkat yang baru tentunya akan membawa konsekuensi serta tanggungjawab yang lebih besar untuk berbuat sesuai dengan porsi serta tugas masing-masing.

Kemudian, syukuri bahwa kenaikan pangkat adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, karena selain membawa manfaat bagi para Prajurit dan keluarga, kenaikan pangkat ini juga dapat memberi manfaat yang besar bagi organisasi atau satuan dimana kalian berada dan bertugas.


Akhirnya, pertahankan hal-hal yang positif yang telah dilakukan selama ini.  Pelihara dan kembangkan terus motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya terbaik bagi satuan.


Hadir pada acara tersebut antara lain Kasrem 022/PT, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta pengurus dan anggota.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.