News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022

Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022

 


JAMBI, Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menghadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022, bertempat di Aula Kanwil ATR/BPN Jambi, Senin  (25/4/2022).

Acara yang digelar secara virtual dan terpusat di Kantor Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma'ruf Amin serta diikuti 34 Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Jambi.


K.H. Ma'aruf Amin yang didampingi beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat  beserta komponennya yang telah berupaya menyelesaikan dan menerbitkan sertifikat tanah wakaf


"Terimakasih atas kerja keras semua komponen serta pejabat yang terkait sehingga proses penerbitan sertifikat wakaf dapat cepat terlaksana sesuai harapan" tutur Ma'ruf Amin.


Terpisah, sebagai salah satu Provinsi di Indonesia yang wilayahnya mendapat sertifikat tanah wakaf, Gubernur Jambi beserta Forkopimda juga turut gembira atas terbitnya sertifikat tanah wakaf untuk wilayah Agraria dan Pertanahan di Jambi


"Dengan terbitnya sertifikat tanah wakaf, maka keberadaan tanah wakaf di Provinsi Jambi dapat aman dari sengketa dan perselisihan serta dapat digunakan sesuai pungsi masing masing", jelas Haris.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu berkesempatan memberikan sertifikat tanah wakaf kepada Bpk Kasful Anwar dari Yayasan Nurul Ikhlas Jambi.

"Selamat ya pak atas sertifikat tanah wakafnya, sehingga jelas legalitas tanahnya," ucap Brigjen Supriono.


Turut hadir, selain unsur Forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, juga Pejabat dan staf Kementerian Agama Provinsi Jambi, Staf ATR/BPN Jambi dan perwakilan penerima sertifikat.


Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.