Iklan

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

warta pembaruan
04 April 2022 | 4:32 PM WIB Last Updated 2022-04-04T09:32:28Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 secara sederhana yang dilaksanakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Senin (04/04/2022)

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurrachman Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono  mengucapkan, Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.


Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.


Adapun  tema HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana  tahun ini yakni "Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, inovatif dan mandiri untuk menciptakan keluarga yang sehat dan berkualitas".

Sementara itu Danrem 042/Gapu mengatakan Ulang Tahun Persit ke-76 tahun 2022, diperingati secara hidmat dan sederhana ini mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi dan bulan puasa Ramadan, tetapi hal tersebut tidak mengurangi makna dan semangat  dari kegiatan ini.


Lebih lanjut Danrem mengatakan, Peringatan HUT ke-76 Persit tahun ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri.


Pada peringatan ulang tahun ke 76, Persit Koorcabrem 042 Gapu melaksanakan berbagai kegiatan sosial yakni mengunjungi panti asuhan, donor darah, siraman rohani dan berbagai lomba, selain itu Ketua Persit memberikan penghargaan Satya Lencana 24 Tahun kepada Pengurus Persit tertua yakni Ny Sri Sihombing atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi mendampingi suami selama berdinas.


Sebelum kegiatan acara syukuran selesai  dilaksanakan acara  potong tumpeng  oleh Danrem didampingi Ketua Persit yang diberikan kepada Ny. Yazirman yang mana suaminya Mayor Inf Yazirman akan memasuki masa pensiun.


Turut hadir dalam acara tersebut, para Kasi Korem, Pembina harian Persit, Para Dan/Ka Balak Aju Korem, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Trending Now

Iklan