News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Perbatasan, Anggota TNI Berbagi Keceriaan Dan Senyum Dengan Anak-Anak Papua

Di Perbatasan, Anggota TNI Berbagi Keceriaan Dan Senyum Dengan Anak-Anak Papua


Yalimo, Wartapembaruan.co.id ~ Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 142/KJ, berbagi keceriaan dan senyum bersama anak Papua dengan membagikan Mie Instan dan susu bubuk, bertempat di Pos Kotis Elellim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua, Minggu, (24/4/2022) kemarin.


Pembagian Mie Instan dan susu bubuk kepada anak-anak yang sering datang dan bermain disekitar Pos merupakan petunjuk dan perintah dari Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dimana kegiatan tersebut telah diprogramkan dalam rangka berbagi kasih dan rejeki terhadap masyarakat. 



Pada kesempatan tersebut, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Indar Sinaga dengan didampingi Pakum Satgas Letda Chk Ade Chandra, S.H. berharap bahwa senyum anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel satgas.


Diharapkan kehadiran TNI mendapatkan respon yang baik dari masyarakat sehingga terwujud Kemanunggalan TNI - Rakyat, tandas Letda Indar.

“Terima kasih Bapak dan Om TNI atas mie dan susu yang telah dibagikan kepada kami” ujar salah satu anak Papua sambil tersenyum.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.