News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Yudha Satria

HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Yudha Satria


JAMBI, Wartapembaruan.co.id - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat, Jum’at (1/4/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan bahwa Ziarah rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono, dan di ikuti oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Rini M. Yamin Dano beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 dan para Ketua Cabang Persit Jajaran Korem 042/Gapu serta para pengurus dan anggota Persit Kodim 0419/Tanjab.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 76 tahun 2022, serta sebagai wahana untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan.


Kita tidak akan bisa seperti saat ini tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, sebagai generasi penerus kita wajib menghargai dan menghormati mereka telah berjuang dan mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan NKRI yang kita cintai ini.

Tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan mengisi Kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan salah satunya beliau-beliau yang dimakankan di Taman Makam Pahlawan Yudha Satria ini," jelasnya.


Ziarah rombongan diakhiri dengan  acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit yang turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut.


Authentikasi Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.