News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Lebaran Harga Migor Masih Normal di Jaktim

Jelang Lebaran Harga Migor Masih Normal di Jaktim


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Personel Polres Metro Jakarta Timur cek ketersediaan minyak goreng di pasar. Langkah itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

"Saat ini personel Satreskrim dan Polsek jajaran sedang melaksanakan pengecekan ketersediaan, serta memantau harga minyak goreng di pasar," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul MuqaffiSH MH, Minggu (24/4/2022).

Dia menyampaikan, pengecekan dilakukan agar ketersediaan minyak goreng mencukupi di pasaran. 

"Untuk minyak goreng khususnya jenis curah seharga Rp. 17.000 per kilogram. Dan minyak goreng kemasan dijual dengan harga Rp. 48.000,- sd Rp. 52.000,- per 2 liter. " ujarnya usai melakukan pengecekan di Pasar Mester Jatinegara.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh stakeholder mulai dari perusahaan produsen, kemudian perusahaan CPO yang mempersiapkan bahan baku dan juga masyarakat yang mendistribusikan ke pasar modern maupun di pasar tradisional, untuk tetap mendistribusikan minyak goreng ke pasar agar tidak terjadi kelangkaan.

"Harapan kita seperti itu, supaya ketersediaan minyak goreng di pasar kembali normal. Maka tidak ada lagi antrian untuk membeli minyak goreng seperti pada saat Pemda melakukan pasar murah," ujarnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.