Iklan

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Bagikan Paket Ramadhan

warta pembaruan
09 April 2022 | 3:47 PM WIB Last Updated 2022-04-09T08:47:30Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro bersama pengurusnya, bagikan paket Ramadhan, sebagai kepedulian  di bulan yang penuh suci ini, tempat di Jl.Gajah Mada Pekanbaru, Jumat (8/4/22).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny. Iswari Andi Kustoro mengatakan, berbagi di bulan Ramadhan ini menjadi hal yang sangat penting, dimana sebagian masyarakat semakin banyak yang kesulitan  secara ekonomi, atas dasar inilah kami datang ketempat ini memberikan paket Ramadhan, mudah-mudahan mereka yang menerima merasa bahagia dan nyaman beribadah di bulan yang penuh ampunan ini.

"Insyaallah banyak atau sedikitnya dengan berbagi ini akan dapat mengatasi dan meringankan kesulitan masyarakat sekelilingnya terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, dengan berbagi paket ramadhan kepada masyarakat mudah-mudahan ini salah satu solusi membantu program pemerintah dalam mengatasi kesulitan ekonominya",ujar Ny.Iswari.


Ny.Iswari Andi Kustoro menambahkan, kegiatan ini adalah tulus dengan harapan dan pendorong yang menyemangati segenap anggota Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I dalam memberikan kiprah untuk berkarya nyata, baik dalam bidang kekeluargaan, kebersamaan, maupun dalam menunjukan kepedulian sosial, bagi Keluarga Besar TNI AU dan masyarakat yang ada di sekitar kita.


Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Bagikan Paket Ramadhan

Trending Now

Iklan