News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan Ramadan 1443 H, IIPG Serahkan 250 Bingkisan  untuk PWI Jaya dan Parfi

Meriahkan Ramadan 1443 H, IIPG Serahkan 250 Bingkisan  untuk PWI Jaya dan Parfi


JAKARTA,Wartapembaruan.co.id - Ramadan bulan suci dan penuh berkah.Merajut keberkahan dan berbuat kebajikan di bulan ramadan tentunya sangat disarankan. Itulah yang dilakukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Pada ramadan 1443 H ini Partai Golkar membagikan sebanyak 30.000 bingkisan atau paket sembako. "Itu hanya untuk Jakarta," ujar Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo Partai Golkar, Rabu (27/4/2022) siang di Sekretariat PWI Jaya, Jakarta Pusat.

Nurul Arifin bersama Nita Kristanti Kennedy Azis, yang mewakili Ketua IIPG Yanti Airlangga,  secara simbolis menyerahkan sebanyak 250 bingkisan atau paket sembako kepada PWI Jaya, yang diterima oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Ketua IKWI Jaya, Novy Enelbety.

"Saya harap ini bermanfaat untuk bapak-bapak dan ibu-ibu dari PWI Jaya dan IKWI Jaya ini. Semoga seluruh pengurus dan anggota PWI di sini, juga bisa merasakan meriahnya lebaran tahun ini," ujar Nita Kristanti Kennedy Azis.

Penyerahan bingkisan ini mendapatkan sambutan antusias dari PWI DKI Jakarta.  "Terima kasih atas perhatian luar biasa dari Partai Golkar," ucap Sayid Iskandarsyah.
"Semoga kita bisa bersinergi lebih baik lagi ke depannya," ujar Sayid, yang didampingi jajaran pengurus harian PWI Jaya lainnya.

Masing-masing paket bingkisan atau sembako senilai Rp150.000 itu kemudian dibagikan langsung kepada pengurus PWI Jaya, IKWI, serta warakawuri.  "Salam dari Ibu Yanti dan Pak Airlangga," kata Nurul Arifin.


"Pemberian bingkisan ini sebagai bagian dari perhatian dan kepedulian IIPG serta Partai Golkar kepada sesama. Kami membagikan bingkisan seperti ini setiap tahun, di bulan ramadan, menjelang Idul Fitri," papar Nurul Arifin.


"Khusus untuk Jakarta tahun ini kami membagikan 30.000 paket. Itu tidak termasuk yang dilakukan teman-teman di daerah," jelas Nurul Arifin.
Mesin Partai Golkar di hampir seluruh provinsi juga bergerak untuk menebar berkah dan kebaikan kepada masyarakat.

Bingkisan sejumlah sama juga diberikan kepada Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) yang diterima Alicia Djohar dan jajaran pengurus Parfi.
Alicia Djohar mengapresiasi tali asih dari IIPG ini. Dia juga menyampaikan salamnya untuk Ketua IIPG, Yanti Airlangga dan Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar yang sudah menjadi capres pada Pilpres 2024.

"Terus terang saja kami juga punya banyak teman di partai-partai lain, tetapi hanya Golkar yang ingat sama kita," ujar Alicia Djohar.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.