News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

OPS Ketupat 22, Polres Muaro Jambi Kerahkan 170 Personil Gabungan

OPS Ketupat 22, Polres Muaro Jambi Kerahkan 170 Personil Gabungan


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id ~  Bupati mauro Jambi Hj Masna Busro.SE pimpin Apel OPS ketupat tahun 2022.didepan halaman kantor bupati Muaro Jambi sedangkan  personil yang dilibatkan  Sebanyak 170 Personil Gabungan dikerahkan pada Operasi Ketupat Tahun 2022 tahun 2022. Mulai dari TNI, Polri dan Intansi terkait lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja SIK.MH  melalui Kasi  humas  AKP.Amradi. SE  mengatakan operasi ketupat tahun 2022 dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022.


“Untuk jumlah personil gabungan yang dilibatkan dari Polri, TNI dan Intansi lainnya ada 170  personil yang Usai melaksanakan apel Operasi Ketupat 2022 dihalaman depan Kantor Bupati Muaro Jambi , Juma (22/4/2022).


Sementara untuk pendirian Pos Pengamanan dan Pos pelayanan, Polres Muaro  Jambi sendiri mendirikan sebanyak 4 Pos yang terdiri dari  pos  pengamanan 3  dan pos pelayanan 1 
Pos pelayanan di depan gerbang Citra city jaluko.

Pos pengamanan ,di pintu masuk perkantoran Pemkab Muaro Jambi,Simpang Candi  dan jalinlintas Jambi Palembang. SEBAPO kecamatan. Mestong.

Kasi  Humas menghimbau kepada masyarakat kabupaten Muaro Jambi yang akan mudik lebaran terlebih dahulu melaksanakan Vaksin Booster agar mudik berjalan aman, lancar dan sehat sampai dikampung halaman.

“Sesuai dengan intruksi bapak Presiden kita dapat melaksanakan cuty bersama, asalkan melakukan prokes ketat dan paling penting sudah vaksin booster.


Sementara itu, menegaskan untuk unuk mengantisipasi kemacetan dan memperlancar arus mudik lebaran tahun 2022 ini, angkutan batubara dan barang termasuk angkutan hasil perkebunan dilarang melintas mulai 28 april hingga 9 Mei 2022.


“Batubara kita menyesuaikan dari pada surat edaran bapak menteri perhubungan yang sudah dikeluarkan dan akan dikuatkan lagi nanti oleh SE Gubernur Jambi yang intinya mulai pada tanggal 28 Apil sampai 9 Mei. Untuk antisipasi arus mudik dan arus balik, Batubara tidak boleh beroperasional. Tidak hanya batubara semua angkutan barang termasuk hasil perkebunan, kecuali adalah angkutan sembako dan BBM dan bahan Ekpor impor yang telah ditanda tangani surat jalannya oleh kementerian.

Sumber : Humas PMJ

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.