News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

orlap AWI JATIM, “Kalian Calon Generasi Muda Harus Siap Dipimpin Dan Siap Untuk Memimpin”

orlap AWI JATIM, “Kalian Calon Generasi Muda Harus Siap Dipimpin Dan Siap Untuk Memimpin”


Magetan, Wartapembaruan.co.id -- Setelah beberapa hari berbagi menu untuk buka puasa, Ketua Kordinator Lapangan Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur Sofyan Yusroni, S.T., SPd menghadiri  Pondok pesantren Baitul Qur’an Al Zahra di Jalan Raya Magetan Panekan Kelurahan Tawanganom Magetan Jawa Timur.

H. Nur Wahyudi sebagai Pembina di Yayasan Nur Rosyidah juga salah satu Anggota dewan turut mendampingi di acara yang di gelar di Gatsebo pondok putri.

“Saya hadir diajak untuk buka bersama juga diminta mengedukasi dan memberikan wawasan ke santri”, ujar sofyan. (18/04/22).

Sambil menanti waktu tibanya Buka puasa , Sofyan memberikan kesempatan untuk diskusi dan tanya jawab.

Nur Wahyudi memberikan kesempatan kepada santriwati untuk bertanya jawab kepada Ketua Korlap AWI  guna menambah wawasan dan Pengalaman.

Ketika di forum yang di hadiri puluhan santriwati sofyan dengan singkat memberikan penjelasan tentang kemajuan era digitalisasi tekhnologi yang semakin maju. ” Kalian adik adikku, sebagai calon generasi putra bangsa jadilah sosok yang siap dipimpin dan siap memimpin, dan kalian anak anakku teruslah belajar ilmu agama agar tertanam jiwa yang Imtaq dan Imteq dan  suatu hari nanti ketika berbuat sesuatu hal sudah di dasari dan di bekali iman yang kuat dan akan lebih berfikir panjang saat melakukan apapun, imbuhnya.

Momen di bulan ramadhan terutama di saat malam Lailatul Qodar sofyan bersama anggota media di bawah Organisasi AWI mengajak selalu berbuat kebaikan sebagai contoh kecil membagikan menu buka puasa di jalanan, Panti, Masjid dan pondok.

“Saya sengaja mengajak team kami di organisasi yang saya pegang untuk selalu mencari keberkahan apalagi di saat Momen Turunya Al Qur’an sekarang ini, cetusnya.

Giat sosial yang sudah di selenggarakan beberapa hari berharap bisa memotivasi rekan rekan seprofiesi.

Di  Pungkasan tiba saatnya maghrib datang,  kami beserta yang hadir semua buka bersama sama.

“Jangan capek untuk berbuat baik dengan bersedekah, Inshaallah Gusti pangeran pasti menggantinya.( Eric/Team)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.