News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Solidaritas, PSI Sumbar Konsolidasi Internal dan Bukber dengan PSI Sijunjung dan PSI Sawahlunto

Perkuat Solidaritas, PSI Sumbar Konsolidasi Internal dan Bukber dengan PSI Sijunjung dan PSI Sawahlunto


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat terus bergerak perkuat solidaritas dengan pengurus DPD Kabupaten/Kota. Terbaru, DPW PSI Sumbar gelar konsolidasi internal dan buka bersama dengan pengurus DPD PSI Sijunjung dan DPD PSI Sawahlunto di Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII, kabupaten Sijunjung, Selasa (05/04/2022).

Ketua DPW PSI Sumbar, Sukma Trianda Putra, SH yang langsung turun ke Kabupaten Sijunjung mengatakan DPW PSI Sumbar akan terus memperkuat solidaritas dengan pengurus DPD, tidak hanya dengan dengan Sijunjung dan Sawahlunto, akan tetapi dengan DPD Se-Sumatera Barat.

"Kami akan terus perkuat komunikasi dengan Pengurus DPD PSI se Sumbar agar PSI semakin solid dalam menyongsong pemilihan legislatif 2024," ungkapnya.

Lanjut, Putra mengapresiasi pergerakan DPD PSI Sijunjung dan PSI Sawahlunto dalam menyongsong pemilu legislatif 2024 nanti dengan hampir melengkapi kepengurusan tingkat kecamatan dan mulai banyaknya masyarakat yang ikut bergabung sebagai kader PSI.

Putra mengungkapkan Kabupaten Sijunjung dan Sawahlunto termasuk dua kabupaten/kota yang juga berpotensi besar "pacah talua" kader PSI duduk di legislatif. Disinggung mengenai target PSI di Kabupaten Sijunjung dan Sawahlunto di 2024 nanti, Putra dengan yakin menargetkan 1 kursi di tiap dapil.

"Mudah-mudahan dengan semakin solidnya kader PSI, target 3 kursi untuk Sijunjung dan 3 kursi untuk kota Sawahlunto benar-benar tercapai," ucap Putra sapaan akrabnya.

Ketua DPD PSI Sijunjung, Andri yang didampingi langsung oleh Sekretaris Fauzaki Aulia dan Wakil Ketua Yose Rizal mengatakan PSI Kabupaten Sijunjung sudah sangat siap untuk menghadapi verifikasi tahapan pileg 2024.

"Intinya kami pengurus DPD PSI Sijunjung sudah sangat siap menyongsong pemilihan legislatif 2024 yang dimulai dari tahapan verifikasi dalam tahun ini," ungkapnya.

Ia juga menghimbau tokoh-tokoh terutama anak muda di kabupaten Sijunjung untuk bergabung dan berkontestasi di pileg nanti bersama PSI.

"Insyaallah target 3 kursi akan kami capai," ucapnya yakin.

Senada, Resimon Febrian Ketua DPD PSI Kota Sawahlunto juga dengan yakin siap menghadapi pileg 2024 nanti.

"PSI Kota Sawahlunto siap menghadapi pileg nanti, terbukti dengan telah terbentuknya seluruh pengurus kecamatan dan mulai bergabungnya tokoh masyarakat kota Sawahlunto," ujarnya.

"Sama seperti DPD PSI Sijunjung, semoga target 3 kursi kami juga tercapai," pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.