Iklan

Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan, Warga Jatinegara dapat Migor usai Divaksin

06 April 2022 | 6:56 PM WIB Last Updated 2022-04-07T06:59:36Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Sejumlah warga Jatinegara, Jakarta Timur mendapat bingkisan minyak goreng dari Kapolsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja, pada Rabu (06-04-2022).

Mereka yang mendapat minyak goreng tersebut setelah usai menjalani vaksinasi booster lansia dan anak yang diselenggarakan oleh Polsek Jatinegara di PT. Kurnia Landjl. Otista Raya No.82, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Warga yang mendapat bingkisan itu merasa senang. Selain sudah divaksin  meningkatkan imun tubuh, mereka juga plus dapat minyak goreng kemasan satu liter.

Kapolsek Jatinegara mengungkapkan, kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid 19 di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Polsek Jatinegara.

Yang digelar secara gratis untuk warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Jatinegara.

"Adapun vaksinasi yang dilakukan yaitu untuk dosis kedua dan dosis lanjutan (Booster) dengan menggunakan vaksin Astra Zeneca," jelas Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, selain kegiatan vaksin Booster 2 dan lanjutan tersebut, kegiatan tersebut juga menjadi ajang berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

"Yang mana Polsek Jatinegara diwakili Fungsi Binmas memberikan sadakoh 1 liter minyak goreng kepada masyarakat sekitar yang telah tervaksin," pungkas Kapolsek.

Untuk diketahui, dengan mengerahkan dua dokter, dan sejumlah tenaga medis lainnya, digerai vaksin tersebut petugss berhasil memvaksin 119 orang dari 123 orang yang mendaftar. Gagal vaksin empat orang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan, Warga Jatinegara dapat Migor usai Divaksin

Trending Now

Iklan