News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Wali Kota Bekasi Terima Silaturahmi Forum Mahasiswa Bekasi

Plt. Wali Kota Bekasi Terima Silaturahmi Forum Mahasiswa Bekasi


Bekasi, Wartapembaruan.co.id -- Jajaran pengurus Forum Mahasiswa Bekasi (Formabes) periode 2022-2024 melakukan silaturahmi dan beraudiensi dengan plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dikantor Wali Kota Bekasi jalan Ahmad Yani Kamis (31/03/2022)

Pertemuan yang berlangsung antar mahasiswa dan Plt Wali Kota Bekasi dimana memperkenalkan pengurus yang baru serta berdiskusi tentang Kota Bekasi "kebangkitan daya saing ekonomi sebagai perwujudan tahun perak melalui pengembangan industri kreatif"

Ketua Umum Forum Mahasiswa Bekasi (Formabes) Rumi Chese Hubb menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan komunikasi kepada pemerintah, serta bagian dari agenda organisasi.

"Pertemuan dengan plt Wali Kota Bekasi merupakan salah satu agenda organisasi dimana peran mahasiswa sebagai kontrol sosial harus tetap terbangun dengan pemerintah sebagai bentuk memberikan ide-ide kreatif kepada pemerintah" ujar Rumi sapaan Ketua Umum Formabes

Selain itu Formabes juga mendukung langkah - langkah Plt. Wali Kota dalam mengambil kebijakan dalam mewujudkan Kota Bekasi yang bebas dari Korupsi, dan Gratifikasi.

"Kami dari mahasiswa sangat berapresiasi dan mendukung kepada plt. Wali Kota Bekasi dalam mengambil kebijakan untuk kepentingan masyarakat dimana kita masih butuh Figur pemimpin yang sangat peduli dengan kepentingan rakyat" ucap Rumi


Selain itu Sekertaris Forum Mahasiswa Bekasi Danang priambudi atau yang disapa Danz mengatakan bahwa peran mahasiswa Bekasi harus bisa menjadi jembatan dimana kepentingan masyarakat bisa disampaikan pemerintah dengan Arif dan bijaksana.


" Sebagai Mahasiswa Agent sosial of change kita harus dapat menyampaikan kepada pemerintah dengan program yang akan membantu masyarakat di Kota Bekasi, selain itu kami dari Formabes juga mendorong kepala Plt Wali Kota untuk melakukan reformasi birokrasi sehingga mewujudkan Good and clean Government " ucap danz

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.