Iklan

Polres Simalungun Laksanakan Operasi Yustisi Berikan Himbauan Prokes Ibadah Sholat Tarawih

warta pembaruan
03 April 2022 | 11:02 AM WIB Last Updated 2022-04-03T04:02:23Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Jajaran Polres Simalungun melaksanakan operasi yustisi diwilayah Polsek Sejajaran Polres Simalungun dengan menyampaikan himbauan sholat tarawih. Sabtu (2/4/2022)

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas  Ipda Arwansyah Batubara menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan diseluruh wilayah polsek masing-masing yang bertujuan agar para masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19.

"Operasi yustisi juga dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selamat pelaksanaan ibadah sholat tarawih, mengingat saat ini kita akan menjalankan ibdah puasa dibulan ramadhan, dan salah satu ibadah yang akan dilaksanakan masyarakat kabupaten simalungun yaitu sholat tarawih bagi yang mejalankan", ucap kasi humas.


Kata Kasi Humas, "Nantinya personel polres simalungun juga akan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan saat pelaksanaan sholat tarawih tersebut dengan Patroli ke lokasi-lokasi tempat ibadah masjid diwilayah kabupaten simalungun guna melaksanakan tindakan preventif yaitu tindakan pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan selama pelaksanaan ibadah".


"Tidak hanya itu, Personel Polres Simalungun yang beragama Islam juga akan melaksanakan sholat tarawih di masjid-masjid wilayah masing-masing dengan menggunakan pakaian dinas lengkap, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat", ucap Ipda Arwansyah.(joe)

#humas_polres_simalungun
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Simalungun Laksanakan Operasi Yustisi Berikan Himbauan Prokes Ibadah Sholat Tarawih

Trending Now

Iklan