News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Roadshow KNPI Riau Bersama Polres Dumai, Fuad Santoso : Doakan Agar Kami Tetap Berbagi Berkah

Roadshow KNPI Riau Bersama Polres Dumai, Fuad Santoso : Doakan Agar Kami Tetap Berbagi Berkah


Dumai, Wartapembaruan.co.id -- Kegiatan Safari Ramadhan KNPI Riau dengan Polresta Dumai terus berlanjut, Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Bagan Besar jalan Panti Asuhan di Panti Asuhan Takdir Ilahi Kota Dumai, Rabu(13/04/22) sekitar pukul 16.00.WIB.


Kegiatan Pembagian sembako dan santunan kali ini terdapat 120 paket sembako dan santunan yang akan dibagikan oleh DPD KNPI Riau bersama tim Polresta Dumai dan juga DPD KNPI Kota Dumai dan akan dibagikan kepada anak yatim Panti Asuhan Takdir Ilahi serta masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Panti Asuhan.


Tampak hadir di lokasi kegiatan diantaranya Wakapolres Dumai KOMPOL Josina.L., S.H, S.I.K., Kapolsek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi, S.H., Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardianto, S.E, M.Si., Ketua DPD KNPI Prov. Riau, Fuad Santoso, S.H, M.H.,  Ketua DPD KNPI Kota Dumai  Riyan Dwi Alfaruk, S.T.,  Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos., Ketua PSTI Kota Dumai Timo Kipda, Ketua Yayasan Panti Asuhan Takdir Ilahi Ustadz Maskur,  Para Lurah Kecamatan Bukit Kapur,  Para Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Kapur, Tokoh Agama dan Anak Yatim Piatu beserta tamu undangan sekitar 150 orang.


Anak Yatim dan warga yang mendapatkan bantuan sembako dan santunan tampak antusias mengikuti acara yang Ditaja oleh DPD KNPI ini dengan tertib mengikuti dan mendengarkan kata sambutan dari Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso maupun kata sambutan dari tokoh- tokoh lainnya.

Saat dimintai keterangannya oleh media Fuad mengatakan agar supaya semua pihak turut mendoakan program yang ia jalankan untuk masyarakat ini supaya tetap dapat dilakukan kegiatan berbagi sembako/santunan maupun bantuan pendidikan untuk masyarakat Provinsi Riau, "kami mohon adik- adik panti  agar dapat mendoakan kami supaya kedepannya kami terus bisa berbagi" ujar orang no 1 di KNPI Riau ini.

Ustad Maskur salah seorang pengurus Panti Asuhan Takdir Ilahi mengatakan sangat senang serta bersyukur atas bantuan yang diterima oleh anak- anak Yatim Asuhannya "Alhamdulillah, anak yatim Panti Kita bisa terbantu dalam bulan suci Ramadhan ini,semoga Allah selalu melimpahkan rezeki kepada Pak Fuad Santoso" ucap ustad Maskur Dengan mata berkaca-kaca.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.