Iklan

Rutan Perempuan Medan Ikuti Penguatan dari KadivPas Kanwil Kemenkumham Sumut Tentang Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

warta pembaruan
28 April 2022 | 8:15 PM WIB Last Updated 2022-04-28T13:15:26Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rutan Perempuan Medan ikuti Kegiatan Penguatan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Tentang Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 secara daring melalui Aplikasi Zoomsecara daring melalui Aplikasi Zoom pada Kamis (28/04).

Bertempat di Aula Rutan Perempuan Medan, kegiatan diikuti oleh Karutan, Ema Puspita dan Pejabat Struktural beserta seluruh jajarannya, dengan tema Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Seusai absensi oleh Kantor Wilayah, kegiatan langsung dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada Karutan Perempuan Medan yang telah mendapat Prestasi berupa Predikat WBK dan Rutan Terbaik se-Indonesia.


"Hal ini merupakan sebuah prestasi dan  kebanggaan dari Sumatera Utara, untuk itu saya apresiasi Rutan Perempuan Kelas IIA Medan", ucap Bapak Kakanwil.


Selanjutnya arahan dari Kadivpas Kemenkumham Sumut, Erwedi Supriyatno, terkait kewaspadaan dalam menyambut Idul Fitri 1443 Hijriyah.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan Ikuti Penguatan dari KadivPas Kanwil Kemenkumham Sumut Tentang Peningkatan Kewaspadaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Trending Now

Iklan