News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Usai Cuti Lebaran Dipimpin Langsung Oleh Danrem 022/PT

Apel Usai Cuti Lebaran Dipimpin Langsung Oleh Danrem 022/PT


Simalungun, Wartapembaruan.co.id --  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., ambil apel pengecekan pulang dinas cuti lebaran di lapangan upacara Korem 022/PT. Dalam apel tersebut Danrem menekankan dan meningatkan untuk segera menyesuaikan dengan kegiatan staf masing-masing, segera masing-masing staf untuk melakukan evaluasi berkaitan dengan program baik secara kegiatan dilapangan dan secara administrasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan SIantar Kabupaten Simalungun, Senin (09/05/2022).


Selain itu, Danrem juga mengingatkan tentang menjaga Kesehatan masing-masing setiap Prajurit, PNS dan Keluarga. Pentingnya untuk saling maaf memaafkan tidak hanya pada Idul Fitri saja, namun dalam keseharian pun sangat dianjurkan untuk diterapkan. “Sebaiknya, budaya maaf memaafkan tidak hanya dilakukan saat momen Lebaran saja, tetapi juga menjadi budaya dalam keluarga dan dalam bekerja sehari-hari, jangan malu untuk meminta maaf jika kita punya salah,” pesan Danrem.



Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan permohonan maaf baik lahir maupun bathin kepada anggota. “Masih dalam suasana nan Fitri ini, marilah kita saling meminta maaf, atas nama pribadi dan sebagai Komandan bersama Keluarga saya memohon maaf lahir dan bathin,” kata Danrem.



Ia menambahkan lagi, jika budaya maaf memaafkan terus terpelihara, maka konflik akan terhindarkan. Dia juga berharap, kegiatan halal bihalal dan saling memaafkan ini akan terus berlanjut, sehingga semakin menguatkan sinergi seluruh keluarga besar Korem 022/PT.


Kegiatan Usai Cuti Lebaran yang dimabil langsung oleh Danrem 022/PT tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Perwira, Bintara dan PNS Korem 022/PT.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.