Iklan

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

30 Mei 2022 | 3:16 PM WIB Last Updated 2022-05-30T08:16:03Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi Ibu Sri Widyastuti, di ruang kerja Danrem, Jl Jendela Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (30/5/2022).

Turut mendampingi Kepala BPJS Kesehatan, Kepala Bidang SDM Komunikasi Publik bapak Agusrianto, Verifikator Penjaminan Manfaat Rujukan ibu Emiyati dan Humas BPJS Kesehatan Cab Jambi Ibu Anggi Dwi Abdilah.

Ibu Sri mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan staf, serta mohon maaf apabila kehadiran saya dan rombongan mengganggu aktivitas Bapak Danrem, katanya.

Lebih lanjut Sri Widiastuti menyampaikan bahwa selama ini kerjasama BPJS dengan rumah sakit dr. Bratanata sudah berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berharap  agar pihak BPJS terus mensosialisasikan program-program pelayanannya kepada masyarakat, jangan sampai peserta BPJS banyak yang tidak tahu apa yang menjadi hak peserta dan program yang ada,  terutama program pelayanan terhadap penyakit yang ditanggung oleh BPJS, tegas Danrem.

Selain itu Danrem juga menyampaikan BPJS harus memperhatikan layanan aduan cepat dan mempermudah pengguna BPJS mendapatkan pelayanan yang terbaik, apalagi menyangkut kelangsungan kehidupan seseorang.

Dan juga melakukan sosialisasi secara kontinyu terhadap produk layanan yang ada, agar masyarakat tidak bingung saat ingin menggunakan layanan tersebut, harapnya.

Pada audiensi tersebut, Danrem didampingi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik, SH,  Kasilog Kasrem Kolonel Kav Soleh, S.Sos., Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Arwansyah Wandri, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan Kepala Rumah Sakit Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi, SpB., M.A.R.S.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan